Potret Mewah Song Hye Kyo Pakai Perhiasan Senilai Rp1,8 Miliar di Blue Dragon Series Award 2023

Potret Mewah Song Hye Kyo Pakai Perhiasan Senilai Rp1,8 Miliar di Blue Dragon Series Award 2023
Foto: Dok. Net/IMBC

Baru-baru ini aktris Song Hye Kyo menghadiri perhelatan Blue Dragon Series Award 2023 pada Rabu (19/7) lalu di Hotel Incheon Paradise City. Dalam acara tersebut pemain drama Korea The Glory itu tampil mengenakan gaun berwarna hitam dari brand lokal, AvouAvou.

Outfit itu kemudian dipadukan dengan aksesori perhiasan berupa anting-anting, cincin, kalung bertahtakan berlian dari Chaumet. Sebuah brand perhiasan asal Prancis dimana Song Hye Kyo menjadi Brand Ambassadornya.

Perhiasan itu lantas bikin salfok netizen. Sebab usut punya usut, sepaket aksesori mewah itu mencapai 150 juta won atau setara Rp1,8 miliar.

|Baca Juga: Song Hye Kyo Curhat Soal Kesulitan yang Dihadapi Selama 27 Tahun Berkarier

Foto: Dok. Net/IMBC

Perhiasan itu terlihat berkilau saat dikenakan Song Hye Kyo tampil di atas panggung Blue Dragon Series Award 2023. Saat namanya dipanggil sebagai pemenang Daesang atau penghargaan tertinggi atas perannya sebagai Moon Dong Eun dalam drama The Glory.

|Baca Juga: Song Hye Kyo Banjir Pujian Usai Kenalkan Budaya Korea ke Seluruh Dunia Selama 12 Tahun

Dalam pidato kemenangannya, aktris berusia 41 tahun itu mengaku bahagia bisa memenangkan Daesang di ajang Blue Dragon Awards 2023. Mantan istri Song Joong Ki itu juga menyampaikan terima kasihnya pada semua kru drakor The Glory.

“Aku tidak berpikir aku akan mendapat kesempatan lagi untuk memberikan ucapan selamat pada diriku, tanpa staff yang luar biasa, Moon Dong Eun tidak akan sukses,” katanya dengan nada terisak.

Tak lupa juga Song Hye Kyo mengucapkan rasa syukurnya, kepada sutradara The Glory, dan semua rekan kerja yang terlibat. “Mereka bilang aku yang membantu mereka. Padahal sebaliknya, aku menerima energi positif dari mereka itu bisa membuat aktingku lebih baik,” terang aktris yang masih tampak muda meski sudah menginjak kepala empat itu.

Bagaimana Nyatalovers, tertarik untuk mengoleksi salah satu perhiasan milik Song Hye Kyo?*pad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here