Rezky Adhitya Digugat, Gimana Nasib Rumah Tangganya dengan Citra Kirana?

sinetron tukang bubur naik haji citra kirana dan rezky adhitya tuntutan dari wenny ariani
Foto: Dok. Instagram Citra KIrana

Setelah lama bungkam, akhirnya pihak Rezky Adhitya buka suara terkait gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani. Kuasa hukum Rezky, Hendrawan Halim mengatakan bahwa kliennya siap mengikuti proses hukum yang ada. 

Pihaknya menanggapi gugatan yang mengaku dihamili oleh Rezky itu dengan santai. Hendrawan juga mengatakan kalau pihaknya akan mengikuti jalannya persidangan. 

“Justru kan dari pihak W sudah mengajukan gugatan kan. Jadi ya kita ikuti aja persidangannya. Iya pasti harus siap,” tegas Hendrawan, Kamis (1/7).

Meski begitu, Hendrawan enggan menanggapi soal status hubungan Rezky dan Wenny. Menurutnya hal tersebut sudah jelas disampaikan oleh pihak kuasa hukum Wenny. 

“Kalau pernikahan kan dari kuasanya si W itu udah bilang bahwa tidak ada pernikahan. Baik pernikahan UUD perkawinan maupun nikah siri,” imbuh Hendrawan. 

Baca juga: Ini Wanita Berinisial W yang Dihamili Rezky Adhitya

Lantas bagaimana nasib pernikahan Rezky Adhitya dan Citra Kirana usai Wenny melayangkan gugatan tersebut? Halim Hendrawan mengungkap bahwa pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 itu biasa-biasa saja. Rumah tangga mereka berjalan sebagaimana mestinya.

“Oh nggak ada pengaruh, biasa-biasa aja kok. Ini kan baru ada tuntutan-tuntutan orang. Kalau mereka sih hubungannya baik, biasa. Kita lihat saja nanti, mudah-mudahan sih nggak ada apa-apa,” papar Hendrawan. 

Walau Hendrawan Halim sudah buka suara, namun hingga saat ini Rezky masih belum menampakkan batang hidungnya. Meski begitu, Hendrawan mengatakan akan tiba waktunya bagi sang aktor untuk buka suara tentang hal ini. 

“Belum-belum. Memang nanti pada saatnya saja kali, sekarang belum,” tambahnya. 

|Baca juga: Menyusuri 6 Sudut Rumah Baru Rezky Adhitya yang Super Mewah

Sementara itu, beberapa waktu lalu Wenny Ariani mengungkap bahwa dirinya tidak bermaksud untuk merusak rumah tangga Rezky Adhitya dan Citra Kirana. Ia hanya ingin mengungkap kebenaran yang selama ini disembunyikan. Wenny juga ingin memberikan kejelasan pada sang putri yang kini sudag berusia delapan tahun.

“Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka (Rezky Aditya dan Citra Kirana, red). Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga memang ada kebenaran yang harus terungkap. Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan. Saya mengerti dan menyadari itu,” ujar W, seperti dilansir dari tayangan Hallo Selebriti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here