Tabloid Nyata 2558

Edisi-Terbaru-Nyata-2558
Foto: Bentuk Management

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2558) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Rangga Azof dan Haico Van Der Veken: Sayangnya Beneran

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken akhirnya hadir kembali mengobati rasa rindu penggemar. Maklum, selama pandemi, sinetron yang dibintangi mereka berdua sempat terhenti. Rangga dan Haico kini mulai kembali membangun chemistry. Saking menghayati peran, ada rasa sayang seperti layaknya orang yang pacaran, tumbuh di antara mereka. Seperti apa sih?

2. Bullying yang Terjadi di Grup K-Pop

Di balik kekompakan group K-Pop, ternyata ada tangis yang dialami para membernya. Bukan karena proses latihan yang keras tapi karena ada peristiwa bullying yang dilakukan oleh antar anggotanya sendiri. Salah satunya terjadi di girl group AOA. Salah satu mantan personelnya, Kwon Mina tiba-tiba membuat pengakuan bahwa ia telah menjadi korban perudungan oleh Shin Jimin, teman satu grup yang juga leader AOA.

Mina bukan satu-satunya member grup band di Korea yang di-bully. Ada member dari group lain yang juga bernasib sama. Siapa saja dan dari group band apa?

3. Aurel Hermansyah Rasakan Seperti Mimpi

Tahun ini menjadi momen indah bagi Aurelie Hermansyah. Putri sulung Krisdayanti itu menuai sukses lewat single Kepastian karya Ade Govinda. Diunggah pada 3 Juli 2020 lalu, Kepastian hingga saat ini masih menduduki posisi pertama, menggeser lagu How You Like That dari Blackpink. Apa kata Aurel dan Ade Govinda?

4. Rahasia BTS Jadi Superstar

Siapa yang tidak mengenal BTS? Rasanya hampir semua orang tahu. Sebab boygroup asal Korea ini nggak hanya terkenal tapi juga menorehkan banyak prestasi di blantika musik dunia. Misalnya saja pada Selasa (7/7) BTS mencetak rekor sejarah baru. Dengan lagunya Black Swan, mereka berhasil mencapai peringkat pertama dalam chart Top Song iTunes di total 103 negara serta menggeser Adele yang sebelumnya berada di posisi itu dengan Hello-nya.

Namun tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras. Demikian pula capaian yang diraih BTS ini. Mereka tidak menggapainya dengan instant, butuh perjuangan luar biasa untuk membesarkan namanya. Apalagi BTS bukan berasal dari agensi besar di Korea Selatan. Apa rahasianya?

5. Amelia Hapsari Jadi Juri Piala Oscar

Indonesia patut berbangga. Untuk kali pertama, sineas Indonesia, Amelia Hapsari mendapat kesempatan menjadi juri Piala Oscar. Academy of Motion Picture Arts and Sciences, penyelenggara Oscar memasukkan wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah itu ke dalam jajaran dewan juri yang jumlahnya 819 anggota. Bagiamana cerita selengkapnya?

Masih banyak informasi menarik lainnya di Edisi Terbaru Tabloid Nyata edisi 2558 seperti rahasia awet muda Kim Ae, fashion tren patchwork, tips mengenai cara memanggang, membahas seputar beras, resep stik keju dan variasi nasi panggang, serta masih banyak kabar dari artis-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar KAMIS , 9 JULI 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here