Semringah Usai Cerai, Ini yang Bikin Laudya Cynthia Bella Bahagia

laudya-cynthia-bella-setelah-cerai
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Tak lama setelah bercerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella langsung kembali bekerja. Begitu juga dengan Emran yang juga melanjutkan kesibukannya seperti bersepeda.

Setelah Bella memberikan klarifikasi soal keretakan rumah tangganya dengan Engku Emran melalui video pendek. Keduanya tak lagi mengungkit soal perceraiannya di media sosial.

Bella yang sebelumnya jarang mengunggah foto ataupun video di Instagram, kini juga kembali aktif di media sosial. Ia mulai sering membagikan cerita dari aktifitas yang dijalaninya sehari-hari.

Yang terbaru, mantan pacar Raffi Ahmad itu membagikan fotonya ketika hangout bareng seorang teman. Keduanya tampak menikmati waktu di dalam mobil. Ternyata dua perempuan itu keluar rumah hanya untuk membeli minuman saja.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai, Begini Kondisi Anak Tirinya

Bella tampak semringah dalam foto yang dibagikan di Instagram story-nya. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan (2017) tersebut mengaku hal sederhana seperti bisa hangout dan selfie bersama temannya itu bisa membuatnya bahagia. 

Lagi santai di mobil terus liat sebelah kanan ada matahari, aku langsung ambil hp. Aku: Teh @vii_lady25 matahari teh. Foto Yuuukk.. Terus kita pun seneng . Masya Allah,” tulisnya. 

laudya-cynthia-bella-bahagia-setelah-cerai
Foto: Dok. Instagram Laudya Cynthia Bella

Baca juga: 9 Kenangan Kemesraan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Sementara itu, Rabu (1/7) lalu Bella mengabarkan perceraiannya dengan Engku Emran setelah beberapa bulan memilih untuk bungkam. Perempuan 32 tahun mengatakan jika ia dan Emran sudah berpisah secara baik-baik.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” jelasnya dikutip dari Insertlive.

Berbagai upaya untuk mencari titik tengah permasalahan rumah tangga, sudah dicoba oleh keduanya. Namun Bella mengatakan rumah tangganya tak bisa diselamatkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here