Laudya Cynthia Bella Umumkan Cerai, Begini Kondisi Anak Tirinya

bella-dan-engku-aleesya
Foto: Dok. Instagram Laudya C Bella

Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akhirnya terjawab. Bella mengakui pernikahannya dengan pria asal Malaysia itu sudah berakhir. Berbagai upaya sudah diusahakan agar pernikahannya bertahan, namun rupanya perpisahan menjadi pilihan terbaik.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses juga kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” akunya, Rabu (1/7).

|Baca juga: Tak Didampingi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Ultimatum Putrinya

Bella kini juga sudah dikabarkan tinggal di Indonesia. Sebelumnya, wanita 32 tahun itu tinggal di Malaysia bersama Emran. Engku Aleesya, anak dari pernikahan Emran dengan istri sebelumnya, juga tinggal bersama Bella di Malaysia. Lalu bagaimana kondisi Engku Aleesya saat Bella mengumumkan kabar perceraiannya di depan media?

Rupanya, gadis 11 tahun itu sedang bersama ibu kandungnya, Erra Fazira. Dalam unggahan Instagram story Erra, Aleesya terlihat bermain bersama hewan peliharaannya. Tak hanya itu, Erra juga mengunggah momen Aleesya saat mengaji, disertai sebuah keterangan tulisan. “Getting there sayanggg,” tulisnya.

anak-tiri-laudya-c-bella
Foto: Dok. Instagram Erra Fazira

|Baca juga: Putri Engku Emran Bongkar Isi Tas Laudya Cynthia Bella

Sementara itu, atas kabar perceraian ini, Bella mendapat banyak dukungan dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan pelantun Surga yang Kurindukan itu agar bahagia degan keputusannya.

“Semoga kelak dapat jodoh yg bisa ngebimbing kal bella. Aammiinn,” ujar @niadhania21. “Semoga nanti di pertemukan kmbali dengan jodoh nya.sabar ya teh bella,” ungkap @mirzatia. “Sudah terlihat. Yg tabah, hidup terus berjalan. Menikah utk bahagia brceraipun untk bahagia,” seru @chooa24. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here