Resmi Cerai, Laudya Cynthia Bella Ungkap Perjuangan Rumah Tangganya

laudya-cynthia-bella-engku-emran
Foto: Dok. Pri

Isu retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran rupanya bukan isapan jempol. Bella akhirnya mengumumkan perceraiannya. Wanita 32 tahun mengatakan jika ia dan Emran sudah berpisah secara baik-baik.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” jelasnya dikutip dari Insertlive, Rabu (1/7).

Berbagai upaya untuk mencari titik tengah permasalahan rumah tangga, sudah dicoba oleh keduanya. Namun Bella mengatakan rumah tangganya tak bisa diselamatkan.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses juga kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” bebernya.

|Baca juga: Bella Diisukan Cerai, Mantan Istri Emran Singgung soal Suami Buaya

Dua tahun pernikahan dengan sang suami, Bella mengaku mendapat banyak hikmah serta pelajaran. Meski tak menyebutkan apa penyebab perceraiannya, pemain film Surga yang tak Dirindukan (2015) itu menyebut perjalanan rumah tangganya sebagai bekal untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik nantinya.

“Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insya Allah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, aamiin,” tuturnya.

|Baca juga: Di-unfollow sang Suami, Laudya Cynthia Bella Singgung soal Hati

Atas kejadian yang menimpanya, Bella hanya memohon doa serta dukungan dari semua masyarakat agar ia kuat menjalaninya.

“Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya dan mohon doanya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here