Balikan dengan Mantan, Nikita Willy Langsung Dilamar

nikita-willy-dilamar-indra-djokosoteono
Foto: Dok. Pri

Kabar bahagia datang dari aktris muda Nikita Willy. Perempuan 26 tahun itu baru saja dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono. Hal itu terungkap dari sebuah unggahan di Instagram Niki.

Ia membagikan potretnya saat memamerkan cincin berlian bentuk hati yang melingkar di jari manisnya. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Niki.

Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk berkeliling dunia denganmu. Tiga hari lalu kau memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya aku jawab IYA ?,” tulis Niki mengiringi foto tersebut. 

nikita-willy-dilamar-indra-Djokosoetono
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy

Baca juga: 6 Pesona Nikita Willy yang Kini Tampil Lebih Tertutup

Senada dengan Niki, Indra juga membagikan kabar bahagia tersebut lewat Instagram-nya. Ia mengunggah foto saat melamar sang kekasih. 

Kala itu, putra bos Blue Bird tersebut tampak mengenakan kaos hitam dan celana putih. Ia berlutut di hadapan Niki sembari membuka kotak berisi cincin di dalamnya.

Selamanya bersamamu ?,” tulis Indra. 

nikita-willy-dilamar-indra-djoekosetono
Foto: Dok. Instagram Indra Djokosoetono

Baca juga: Demi Jalankan Amanah Mendiang Ayah, Nikita Willy Putusin Pacar

Kabar tersebut sontak membuat banyak pihak kaget. Betapa tidak? Beberapa waktu lalu Niki mengaku kalau hubungannya dengan Indra sudah berakhir. Niki ingin menjalankan amanah mendiang ayahnya untuk tidak berpacaran.

“Jadi kan karena amanah Papa, aku tidak boleh pacaran. Jadi, memang sekarang aku tidak ada status dengan siapa pun. Jadinya, nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya, langsung menikah aja,” kata Niki.

Baca juga: Tonton Aksi Pole Dance 5 Artis Ini, Siapa yang Paling Ekstrem?

Di sisi lain, kabar tersebut membuat banyak pihak ikut berbahagia. Ucapan selamat dari para artis pun menghiasi kolom komentar unggahan tersebut.

Awwww ?? congrats @nikitawillyofficial94 @indpriw so Happy for You guys ???,” tulis Luna Maya. “??❤️❤️❤️?? Selamatttt yaaaa,” sahut Jessica Iskandar. “Oh my God!!!! Wow!!! Congrats!!!! ❤️❤️❤️,” Cinta Laura menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here