Miliki Tubuh Ramping, Ini Alasan Seo Ye Ji Tak Mau Pakai Bikini

seo-ye-ji
Foto: Net

Sejak bermain dalam drama Korea yang kini tengah popular berjudul It’s Okay to Not Be Okay, aktris Seo Ye Ji kembali mencuri perhatian. Kali ini tubuhnya yang super langsing, banyak mendapat sorotan publik.

Seo Ye Ji diperbincangkan karena pinggangnya dinilai sangat ramping. Wanita yang memiliki berat badan 43 kg dan tinggi 169 cm tersebut, kerap mendapat sanjungan karena tubuh rampingnya itu membuatnya cantik saat mengenakan busana dengan berbagai model.

seo-ye-ji-pinggang-ramping
Foto: Net/drama It’s Okay to Not Be Okay

|Baca juga: Ingin Hidup seperti Jisoo, Para Member Blackpink Ungkap Alasannya

Namun siapa sangka, meski memiliki tubuh ramping, Seo Ye Ji tak suka memakai bikini. Wanita 30 tahun lantas membeberkan alasannya dalam acara JTBC yang bertajuk KNOWING BROS beberapa waktu lalu.

Traumanya memakai bikini tersebut bermula saat Seo Ye Ji masih tinggal di Spanyol. Seorang nenek yang bersamanya, kala itu mengajak untuk berenang. Seo Ye ji pun lantas kebingungan karena ia tak membawa baju renang.

|Baca juga: Terungkap Pesan Terakhir Yohan ‘TST’ sebelum Meninggal Dunia

Sang nenek lantas menawarkan sebuah bikini untuk dipakai. Nenek itu juga meyakinkan Seo Ye Ji jika di kolam tersebut tak ada orang lain. Seo Ye Ji yang sudah memakai bikini, kemudian merasa kaget. Bagaimana tidak, di kolam tersebut lelaki Spanyol tiba-tiba banyak yang datang.

Dengan isengnya, sang nenek menggoda Seo Ye Ji yang kemudian diikuti juga dengan para pria tersebut. Sejak kejadian itulah, Seo Ye Ji akhirnya memilih tak memakai bikini saat dia akan berenang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here