Dua Keluarga Bertemu, Ali Syakieb Lamar Margin Wieheerm?

Ali Syakieb dan Margin
Foto: Dok. Instagram Ali Syakieb

Ali Syakieb dikabarkan telah melamar kekasihnya, Margin Wieheerm, tepat di hari ulang tahun Margin pada Rabu (8/7) kemarin. Kabar itu mencuat usai Margin membagikan potret buket bunga serta kotak perhiasan di Instagram Story-nya.

Mengiringi foto tersebut, penyanyi berdarah campuran Pakistan dan Indonesia itu menyematkan akun Instagram Ali dan ibunya. Selain itu, Margin juga membagikan Insta Story milik akun @joevithathe yang bertuliskan “One step closer. Alhamdulilah“.

Ali Syakieb dan Margin
Foto: Dok. Instagram Margin Wieheerm

Kabar pertunangan Ali Syakieb dan Margin semakin diperkuat dengan munculnya video lainnya yang memperlihatkan pertemuan keluarga mereka. Bahkan oleh akun @joevithathe, potret Ali dan Margin diapit oleh kedua keluarga mereka, dibagikan di feed Instagram-nya.

| Baca juga: Ali Syakieb dan Margin Pamer Kemesraan, Komentar Aurelie Jadi Sorotan

Sebuah kue bergambar dua cincin juga mengiringi unggahan itu. Sedangkan di bawahnya tertulis “Margin & Ali 8 7 2020“.

Ali Syakieb dan Margin
Foto: Dok. Instagram @joevithathe

Tak heran, dalam unggahan terbaru Margin, ia bukan hanya mendapat ratusan ucapan ulang tahun. Tapi juga didoakan agar hubungannya dengan Ali langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Masyallah sayangggg? ditunggu undangannya ?❤️,” tulis akun @alviamawaddaah. “Happy birthday agin, cepet nikahhh pokoknyaa❤️❤️❤️,” doa akun @auliyaamel. “HBD gin, wish you all the best, ditunggu undangannya ?,” sahut akun @harlanchaniago.

| Baca juga: Dipeluk Mesra Cewek Mirip Dewi Perssik, Ali Syakieb Bikin Heboh

Sementara itu, tidak sedikit yang gagal fokus dengan usia aktris kelahiran Bandung itu. Banyak yang tak menyangka bahwa Margin baru berusia 20 tahun.

Serius ni 20,” tulis akun @unni_eka56. “Kaget bgt 20taun,” sahut akun @dipzell. “Hah 20 ????? ya ampun kirain uda 25 ke atas ? tapi juara sih cantiknya?,” tambah akun @riska_ladhiesya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here