Terima Bunga dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela Malah Ngakak

Mulan Jameela Ahmad Dhani
Foto : Dok. Instagram Mulan Jameela

Belum lama ini Mulan Jameela mengungkap salah satu sisi romantis sang suami, Ahmad Dhani. Mengawali kisahnya, Mulan menceritakan bahwa selama menjalin cinta dengan Dhani, ia belum pernah mendapat hadiah berupa bunga.

Namun beberapa waktu lalu, ayah lima anak itu tiba-tiba memberikannya seikat bunga. Mawar berwarna merah muda itu tampak cantik, meski hanya diikat tali biasa, tanpa hiasan pita atau semacamnya.

| Baca juga: Ahmad Dhani dan Maia Reuni, Mulan Jameela Cemburu?

Bbrp hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua,” buka Mulan dalam unggahannya.

Karena tanpa hiasan pita atau tulisan lainnya, Mulan mengira bunga tersebut dibelikan oleh Dhani sekadar untuk dipasang di vas bunga. Namun ternyata pentolan grup band Dewa 19 itu sengaja membelinya untuk Mulan.

Mulan Jameela Ahmad Dhani
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Heran dengan tingkah tak biasa sang suami, Mulan sampai tertawa ngakak dibuatnya. Kemudian tak lupa, ia mengucap terima kasih sembari mengecup pipi Dhani.

Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang β€œBagus mas, buat pasang di vas bunga?” Dia jawab β€œnih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu” 🀣🀣😍😍 Trus itu bunga hanya di iket biasa gitu aja dong. ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi..,” sambungnya.

| Baca juga: Bagikan Potret Mulan saat Hamil Safeea, Ahmad Dhani Disebut Munafik!

Diakui Mulan, ia dan Dhani memang bukan tipe pasangan romantis. Kendati demikian, Mulan tak mempermasalahkan hal tersebut, karena ada atau pun tidak hadiah bunga itu, ia tetap menyintai suaminya.

Kita berdua ini sama2 kebiasaan lempeng.. terutama aku sih Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka πŸ€ͺπŸ€ͺβœŒπŸΌβœŒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌ #maafkeeeuuunnn Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera πŸ₯°πŸ₯° Cicuwiiiiittt πŸ˜‚πŸ˜‚,” pungkas Mulan.

Tak ayal warganet banyak yang dibuat baper dengan cerita yang ditulis Mulan. Beberapa publik figur juga tampak menggoda pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu di kolom komentar. Sementara Dhani sendiri terlihat meninggalkan tanda like dalam unggahan tersebut.

Huuuuuuh Danni terbang melayang cinta Mulan seluas Samudra. Hsppy2 terus yaπŸ‘πŸ€—πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ,” tulis Camelia Malik. “Eeeciiieeeeee 😁😁neeeng @mulanjameela1,” tulis Pipik Dian Irawati. “Paling geemaashh klo liat pasangan cuex tp Romantic. Hehe” sahut akun @srirahayulasminingrat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here