Ahmad Dhani dan Maia Reuni, Mulan Jameela Cemburu?

Dhani Mulan Maia mulan-jameela-maia-estianty-ahmad-dhani-reuni
Foto: Dok. Pri

Reuni Ahmad Dhani dan Maia Estianty di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Senin (24/2) lalu, sukses membuat publik heboh. Banyak yang merasa baper dan bernostalgia, mengenang kembali ketika keduanya masih sebagai suami-istri.

Apalagi Dhani sempat menyebut Maia dengan panggilan ‘tersayang’. Pria yang kini jadi suami Mulan Jameela itu juga mengakui kalau dirinya menciptakan lagu Cintakan Membawamu Kembali untuk Maia.

Tampaknya momen manis itu juga berhasil mencuri perhatian Mulan Jameela. Ia mengunggah kembali video yang berisi potongan-potongan interaksi antara Maia dan Dhani di Indonesian Idol. 

Suasana Ahmad Dhani Pecahkan Indonesian Idol !!!!!” tulis Mulan menyertai video yang diunggahnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Baca juga: Mulan Jameela Ungkap Misteri Lirik Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy

Tak sampai di situ saja, Mulan juga membagikan foto kebersamaan antara Dhani dan Maia di Instagram story. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu pun mengunggah ulang video dari rekannya yang tengah mendengarkan lagu hits yang dipopulerkan oleh Duo Ratu, Lelaki Buaya Darat.

Mulan-Jameela-dan-Maia
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Baca juga: Gaya Berkelas 6 Seleb yang Melenggang ke Senayan

Tak ayal, unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menganggap Mulan merasa cemburu dengan momen manis tersebut. Tidak sedikit yang menganggap tanda seru yang ditulis Mulan terlalu banyak, dan itu dianggap sebagai ungkapan rasa cemburunya.

Cie ada yg cemburu😂,” tulis akun @esterfenty. “Salfok sama Tanda seru ny 😆,” sahut akun @novi_oktiani27. “Ada lima tanda seru,” akun @meiddaputrie menambahkan. “Hahaaa…lain di medsos lain di hati tentunya…ya kan @mulanjameela1,” ujar akun @lenii_z.

Di sisi lain tidak sedikit yang menganggap ini adalah pertanda kalau Mulan dan Maia sudah akur dan melupakan masa lalu. Unggahan tersebut membuat hati netizen merasa damai.

Seneng liatnyaa. Mereka mah baek2 aja yaa. Netijen aja yg suka hebohh 😄,” tulis akun @sucishintiyaa. “Barakallah.. Semoga selalu terjalin silaturahmi sama teh mulan jg pastinya yaa,” kata akun @lelasmile1. “Alhamdulillah …semuanya baik2 saja😍,” akun @hanny.kurnia86 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here