Susah Move On, Akhirnya Nafa Urbach CLBK

0
20164
bisnis kapan-nafa-urbach-nikah kopi clbk
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

Nafa Urbach mengakui dirinya termasuk wanita yang sulit move on. Sifat itulah yang kadang suka membuat sahabat-sahabatnya gemas.

“Gemas sendiri mereka (sahabat) karena kalau lagi punya pasangan nyambungnya lama, giliran putus nyarinya lama banget. Sahabatku itu jd kesal, jadi sebenarnya lo mau balikan apa cari yang baru sih?” beber Nafa saat ditemui di Ruko Alicante Blok C25, Medang, Pagedangan, Tangerang, Sabtu (27/7).

bisnis-nafa-urbach-kopi-clbk
Foto: Yanuarika/Nyata

Dari kondisi itulah, muncullah ide Nafa untuk CLBK. CLBK saat ini dikenal sebagai akronim dari Cinta Lama Bersemi Kembali. Apakah dengan CLBK, Nafa akan kembali rujuk dengan Zack lee?

“Ya, hari ini aku CLBK secara resmi. CLBK, balikan apa enggak? Enggak dong, saya sudah move on!” ungkap perempuan yang resmi bercerai dengan Zack Lee pada Oktober 2017 itu.

Meski sulit move on tapi Nafa menegaskan ia tak akan balikan dengan mantan suaminya itu.

“Udah beberapa tahun, jadi ngapain balikan? Hatiku emang enggak ingin balikan,” kata Nafa.

Nafa pun tak memungkiri banyak kenangan yang telah ia jalani bersama Zack.

“Semua hubungan pasti ada kenangannya. Masalahnya, kenangannya baik atau buruk. Kalau buruk pun aku nilai wajar. tapikan tetap ada hal baik yang bisa saya ambil,” tuturnya.

CLBK yang dimaksud Nafa memang bukan berarti ia kembali ke pelukan mantan. Tapi merupakan nama bisnis kopi yang baru saja diluncurkannya, Cara Loe Bikin Kopi. Meski begitu menurut Nafa, nama CLBK didapat dari kisah hidupnya yang selalu sulit move on dari mantan-mantannya.

“Sahabatku itu lalu namain CLBK. Aku protes, jangan dari kisahku dong. Tapi katanya enggak ada urusannya sama aku, karena CLBK itu Cara Loe Buat Kopi,” ungkapnya.

bisnis-nafa-urbach
Foto: Yanuarika/Nyata

Setelah kesibukannya menjadi calon anggota legislatif usai, kini waktu Nafa banyak habis di bisnis. Bisnis kopi menjadi pertimbangan khusus. Selain karena sedang tren, ternyata Nafa juga seorang penikmat kopi sejati.

“Aku ngopi bisa lima kali sehari. Kopi hitam tiga kali, latte dua kali,” ungkapnya.

Di tengah menjamurnya tempat ngopi saat ini, Nafa menegaskan kalau bisnis kopinya ini memiliki banyak keunggulan. Apalagi partner-nya sudah lama terjun di industri kopi dan memiliki pabrik kopi sendiri.

“Pokoknya CLBK rasanya beda sama yang lain, kopinya juga nagih, menu-menunya bervariasi dari latte, matcha, durian, coklat, dan lainnya. Aku jamin enak semua,” katanya.

Di luar menu-menu yang telah tersedia, Nafa saat ini sedang menciptakan menu kopinya sendiri.

“Aku kan suka latte, dan sekarang aku sedang ciptakan menu latte karena untuk dijual kan takarannya harus pas. Pokoknya nanti ini kopi Nafa banget karena dibuat dari perasaanku semuanya,” pungkasnya. (*)