2 Tingkah Tak Sopan Zaskia Gotik di Pernikahan Siti Badriah Jadi Sorotan

0
44157
zaskia-gotik-di-pernikahan-siti-badriah-dan-krisjiana
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana sukses digelar pada Sabtu (27/7) di Villa D’Tapos, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan sahabat pelantun Lagi Syantik tersebut. Di antaranya adalah Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, sampai Zaskia Gotik.

Bukan hanya kebahagiaan kedua mempelai yang jadi perhatian, baju Zaskia Gotik saat di acara tersebut pun tak luput jadi sorotan. Perempuan 29 tahun itu mengenakan gaun putih layaknya pengantin, dengan belahan setinggi paha. High heels putih dan tas Hermes merah jadi pelengkapnya.

“Kondangan dulu 💃💃 trus kapan gantian di kondangin inieeh??” tulis penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan itik tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Tak hanya itu, Zaskia juga berkesempatan untuk berpose dengan Sibad dan Krisjiana. “Samawa syang @sitibadriahh @krisjianabahAlhamdulilah sah 😇😇😇,” tulis Zaskia mengiringi foto yang diunggahnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Melihat foto Zaskia Gotik di pernikahan Siti Badriah tersebut, netizen pun langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang mengatakan Zaskia tak seharusnya mengenakan gaun putih layaknya pengantin, dan menyaingi Sibad.

Gue salfok sama baju neng otik. Lebih cantik kaya penganten,” kata akun @fhithreeyou. “Kok mlah kaya ka gotik yg pengantin’nya,” sahut akun @ucy_wonhi. “Iya gotik saltum, kalah tu sibad,” kata salah satu akun menambahkan.

Tak berhenti sampai situ saja, ada pula yang menghujat karena Zaskia dinilai tidak sopan, dan berpose terlalu dekat dengan suami Sibad. Sampai bagian dadanya menempel di lengan Krisjiana

Dadanya si gotik nemplok amat,” ujar akun @bintuhasanahmad. “Nempeeeel woy,” kata akun @weudsaw. “Aku salah fokus ke dada nya gotik knpa nempel sekali agak jauhan dikit kan bisa tidal harus sedeket itu,” tulis akun @ditaoktavirizal menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mendoakan Zaskia agar segera menyusul sang sahabat.

Semoga Eneng segera dipertemukan dengan suami yg soleh,” tulis akun @fhatimahnoja. “Mba kapan nyusul nikah nya?. aku doai semoga mba gotik nikah taun ini amin ya allah,” sahut akun @sabun894. “Abis neng sibad,giliran neng gotik ya.mau liat jg neng gotik nikah😍😁,” kata akun @meliaperaduni menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here