Ammar Zoni dan Irish Bella blak-blakan Soal Rahasia Pernikahan Sirinya

gaun-pernikahan-irish-bella
Foto: Diera Bachir Photography

Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya mengungkapkan rahasia pernikahannya kepada publik. Sebelumnya, banyak yang menganggap jika usia kandungan Irish, lebih tua daripada usia pernikahan mereka.

Melalui kanal YouTube Aish TV yang diunggah Minggu (28/7) kemarin, Ammar mengungkapkan fakta lain. Rupanya, sebelum menikah secara hukum, Ammar dan Ibel telah menikah secara siri atau secara agama.

“Seperti kalian tahu, kita nikah secara hukum kan sudah. Secara agama juga sudah, sebelum pernikahan hukum. Karena memang itu disetujui oleh orangtua kita. Dan orangtua kita juga sangat mendukung sekali, agar tidak terjadi fitnah, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Ammar.

Lelaki 26 tahun itu juga menyarankan bagi pasangan yang belum menikah, agar sesegera mungkin melangsungkan pernikahan.

“Ini salah satu rahasia juga nih, kalau buat kalian semua yang belum ada biaya dengan alasan apapun lah, nah yang lebih baiknya menikah secara agama dulu, diiket dulu,” ucapnya.

Setuju dengan Ammar, Ibel pun mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk menikah secara agama dahulu.

“Karena gimana ya, banyak banget cerita misalnya dari tunangan ke pernikahannya itu sampai dijeda waktu. Misalnya satu tahun atau enam bulan atau apa, itukan banyak banget persiapan pernikahannya dan nanti menyatukan dua keluarga gitu kan,” timpal wanita kelahiran Cirebon itu.

“Jadi banyak banget cerita yang membuat kita agak berfikir-fikir juga. Kalau nunggu nanti takutnya berantemlah di tengah jalan, atau ntar cek cok, terus nggak cocok, terus nanti dibatalin. Jadi ada baiknya memang diikat dulu, nikah dulu secara agama,” tutup Irish. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here