Mesra Ala Prewed, Natasha dan Verrell Dijuluki Song Song Couple Indonesia

natasha-wilona-dan-verrell
Foto: Dok. Instagram FD Photography

Super romantis! Kata-kata tersebut pantas untuk menggambarkan konsep pemotretan terbaru Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Melalui pose-posenya itu, pasangan yang tengah dimabuk cinta ini, seperti tak bisa dipisahkan lagi.

Dalam foto tersebut, keduanya tampil kompak dalam baju berwarna krem. Potret yang terlihat sederhana namun elegan itu, dibagikan Verrel dan Natasha melalui Instagram pribadinya.

Seperti biasanya, pasangan tersebut menuliskan kata romantisnya di kolom caption. My one & only❤,” tulis Verrell. Natasha pun tak mau kalah, dia memberikan julukan “My Muse” untuk kekasihnya itu.

Foto-foto mesra itu tak hanya dibagikan oleh Natasha dan Verrel, tetapi juga oleh akun Instagram FD Photography dan fashion stylist, Belly Iverzon. Menariknya, Belly juga melemparkan pertanyaan kepada para penggemar.

Siapa yang setuju?ini song2 couple indonesia??” tulisnya dalam kolom caption.

natasha-wilona-dan-verrell-
Foto: Dok. Instagram FD Photography

Baca juga: Kelewat Mesra, 4 Pasangan Muda Ini Sering Dihujat Netizen

Netizen pun segera membanjiri kolom komentar. Banyak sekali yang setuju dengan pendapat Belly.

Setuju donk, couple kedua aku setelah songsong couple. insyaallah ngikutin jejak mereka juga ya ko,” tulis akun @kyo_moraa12. “Setuju banget ka @bellyiverzon.. Photoshot priwed ala2 korea,” sahut akun @emmhy98.

Baca juga: Bukannya Ajak Cut Syifa, Rizky Nazar Malah Pergi Bareng Nadira Adnan

Ada juga yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng. Sehingga keduanya tidak perlu, menghapus foto-foto indah tersebut jika putus.

Semoga langgeng sampai ke jenjang pernikahan, soalnya kalo enggak, sungguh man-eman..fto2nya mesra semua, sayang kalo hrs dihapus..” tulis akun @ dindapermatasari86. “Ntr kalau putus kan ribet hapusin foto2 nya,” tulis akun @casandralee17 menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here