Bukannya Ajak Cut Syifa, Rizky Nazar Malah Pergi Bareng Nadira Adnan

0
2143
Foto: Instagram @cutsyifaa/@tengkunadiraadn

Netizen dihebohkan dengan munculnya seorang perempuan disamping Rizky Nazar, di sebuah acara pagelaran musik beberapa waktu lalu. Mengenakan celana cullotes berwarna mustard, serta atasan putih, perempuan tersebut terlihat dekat dengan Rizky Nazar.

Usut punya usut, dia adalah Tengku Nadirah Munawarah Bte Tengku Adnan, atau yang biasa dipanggil Nadira Adnan. Perempuan berusia 20 tahun tersebut, merupakan putri dari aktris senior Indonesia, Enny Beatrice.

Baca juga: Cut Syifa Dandan Kasual, Netizen: Mirip Nike Ardila

Melihat kebersamaan keduanya, berbagai tanggapan netizen pun muncul meramaikan kolom komentar di akun Instagram milik Rizky. Mulai dari yang gemas karena tak bersama Cut Syifa, hingga tetap mendukung Rizky dengan Nadira.

Foto: Instagram @tengkunadiraadn/@rizkynazar20

@cutsyifaa mau dikemanain @rizkynazar20 ?????,” ujar akun @hilda_ekaa. “Cocokan yg ini ?????…. Menurut gw yahhh,” tulis  akun @shantie_cutee. “Do’ain yg baik aja lah buat mereka….. dari pada ribut kyk gini…gk ada manfaatnya tau gk…,” sahut akun @n.maftuhah menambahkan.

Foto: Instagram/@steffanami

Tak hanya itu, kolom komentar milik Cut Syifa juga tak lepas dari tanggapan netizen. “Yg sabarrr yaaa,” tutur akun @hallo.va. “Gak sama rizky jg syifa gak bakal rugi. Dia cantik, berprestasi, gk macem2 anaknya masih mudah pula. She deserve better, siapapun orangnya. Dukung karyanya aja, gak usah terlalu mencampuri urusan pribadi,” sahut akun @ermacahyaaa menambahkan.

Baca juga: Menawan dengan Freckles, Shandy Aulia Tegaskan Cantik Bukan dari Makeup

Well, mau menjalani hubungan dengan siapapun, tentu itu hak Rizky Nazar dan Cut Syifa sepenuhnya. Sebagai penggemar, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah selalu mendukung kegiatan sang idola, bukan?