Gak Nyangka! Modal Nikah Cuma Rp14 Juta, Rain dan Kim Tae Hee Justru Pakai Perhiasan Rp113 Miliar

Foto: Dok. Instagram

Rain dan Kim Tae Hee telah melangsungkan pernikahan pada 19 Januari 2017 lalu. Meski lima tahun sudah berumah tangga, kehidupan pernikahan mereka masih sangat harmonis dan romantis.

Kabar pernikahan mereka banyak menyita perhatian publik. Tetapi baru-baru ini pernikahan mereka kembali ramai karena terungkap sesuatu yang mengejutkan.

Dilansir dari TMI News Show, pada episode baru yang tayang Rabu (22/6) lalu itu membahas soal barang-barang super mewah yang dikenakan oleh para selebriti Korea. Hebatnya, Kim Tae Hee, istri dari penyanyi Rain bisa menempati posisi pertama.

Sempat buat heboh karena Kim Tae Hee dan Rain menikah dengan sangat sederhana di sebuah gereja. Mereka hanya menggelontorkan dana sebesar 1,3 juta Won atau setara Rp14,5 juta untuk hari spesialnya itu. Padahal keduanya tentu sangat bisa mengadakan pesta megah dan mewah jika mereka mau.

Saat diundang dalam acara Carefree Travelers di JTBC pada tahun 2017, Rain mengaku bahwa konsep pernikahan sederhana itu berasal dari istrinya sendiri. Menurutnya, istrinya tidak menginginkan sesuatu yang bergaya formal dan menghamburkan uang menjadi sia-sia.

|Baca Juga: Rumah Kim Tae Hee dan Rain Disatroni Penguntit. Begini Kronologinya!

Foto: Dok. TMI News Show,

Meski menikah secara sederhana, baru-baru ini terkuak bahwa perhiasan yang dipakai Kim Tae Hee saat menikah jauh dari kata sederhana. Lebih gilanya lagi, bila semua perhiasan yang dikenakannya ditotal maka jumlahnya mencapai 10 miliar Won atau setara Rp113 miliar.

Perhiasan itu secara khusus dipesan dari toko perhiasan terkenal di dunia, Cartier. Pasangan itu bahkan jauh-jauh ke Prancis untuk memesan perhiasan berkualitas tinggi yang unik dan satu-satunya hanya untuk Kim Tae Hee di hari pernikahannya.

|Baca Juga: Rain Siap Orbitkan Penyanyi Solo dan Boyband Multinasional

Diantara satu set perhiasannya, barang paling mahal adalah cincin berlian 13,4 karat seharga 6,3 miliar Won atau Rp71 miliar. Selain itu mereka juga mengoleksi satu set koleksi leopard langka dari Cartier dengan harga mencapai 200 juta Won atau setara Rp2,2 miliar.

Selain itu, masih ada lagi perhiasan yang Kim Tae Hee beli yaitu perhiasan custom yang memiliki makna cinta, persahabatan dan keyakinan, harga yang harus mereka keluarkan sebanyak 66,35 juta Won atau Rp754 juta. Jadi bila ditotal seluruh perhiasan yang Rain dan Kim Tae Hee kenakan di hari pernikahan mereka mencapai Rp113 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here