Rain Siap Orbitkan Penyanyi Solo dan Boyband Multinasional

0
29
rain
Foto: Net

Aktor sekaligus penyanyi Korea, Rain sedang sibuk dengan proyek terbaru. Bukan album, film ataupun serial. Namun proyek Rain kali ini adalah menyiapkan penyanyi solo pria dan grup. Demikian santer beredar di kalangan industri hiburan Korea.

Sekarang Rain sedang memilih orang-orang berbakat melalui audisi, baik di dalam maupun luar Korea. Dia juga sudah bertemu beberapa perwakilan stasiun tv terkait hal ini,” kata sumber di industri hiburan.

Rain sedang berencana membentuk grup beranggotakan tujuh pria, dari dalam maupun luar Korea. Rain memperlihatkan ambisinya sebagai produser dengan meregenerasi penyanyi-penyanyi muda. Dia melatih junior untuk berkarir di industri hiburan Korea,kata seorang sumber, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Respon Hailey yang di Bully Haters Karena Jadi Istri Justin Bieber

Saat ini Rain memang memiliki agensi bernama Rain Company, yang menaungi penyanyi-penyanyi muda. ”Rain sedang merencanakan proyek global untuk meluncurkan penyanyi solo pria dan grup pria multinasional. Persiapan dimulai akhir tahun lalu, dan kami saat ini sedang dalam tahap perencanaan internal, kata perwakilan Rain Company.

Agensi mengungkapkan bahwa para artis akan diumumkan pada akhir 2019 atau 2020 mendatang. (div/ade)