Mantan Istri Elon Musk Dukung Anaknya Jadi Transgender

Foto: Dok. People

Putra Elon Musk beberapa waktu lalu resmi merubah jenis kelaminnya dari laki-laki ke perempuan. Remaja yang bernama asli Xavier Musk itu telah resmi berganti nama menjadi Vivian Jenna Wilson.

Dalam dokumen yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles County, Vivian juga menginginkan pengakuan atas jenis kelaminnya dengan menerbitkan akta kelahiran baru untuk meresmikan perubahan tersebut, dilansir dari People.

Saat mengambil keputusan untuk merubah gendernya, Vivian juga mengungkapkan hal yang tak terduga. Ia mengatakan secara singkat bahwa dirinya tidak ingin berhubungan lagi dengan sang ayah, Elon Musk.

“Identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal dengannya atau berhubungan dengan ayah kandung saya, dengan berbagai cara atau bentuk,” tulis Vivian, dilansir dari People.

|Baca Juga: Pilih Jadi Transgender, Putra Elon Musk Tak Sudi Berhubungan dengan Ayahnya Lagi

Elon dan ketiga anaknya Foto: Dok. Net

Vivian adalah salah satu dari lima anak yang dimiliki Justine Wilson dan orang terkaya di dunia itu. Pasangan yang menikah pada tahun 2000 ini harus berpisah pada 2008 lalu.

Berbanding terbalik dengan hubungan Elon dan kelima anaknya, Justine sebagai ibu justru sangat dekat dengan mereka. Saat mengetahui Vivian telah berganti gender, ia justru mendukungnya sepenuh hati.

|Baca Juga: Ibunda Elon Musk Jadi Model Sampul Majalah Tertua! Seperti Apa Gayanya?

Aku sangat bangga padamu,” tulis Justine di Twitter untuk Vivian, kemudian remaja itu menjawabnya “aku juga bangga pada diriku sendiri”.

Sementara itu, sampai artikel ini diunggah Elon masih belum berbicara secara terbuka mengenai perubahan gender anaknya. Ia hanya menuliskan pesan singkat di Twitter saat hari ayah pada Minggu (12/2) lalu.

Selamat hari ayah, saya sangat mencintai semua anak saya,” tulis CEO Tesla itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here