Jadi Transgender, Putra Elon Musk Pilih Putus Hubungan dengan Ayahnya

Foto: Dok. Pinterest

Putra Elon Musk, Xavier Musk, dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mengubah jenis kelaminnya secara hukum dari laki-laki ke perempuan. Remaja 18 tahun itu telah mengajukan dokumen di pengadilan Santa Monica, California.

Bila dokumen tersebut telah diresmikan, maka Xavier akan berubah namanya menjadi Vivian Jenna Wilson. Ini juga menandakan bahwa ia akan kehilangan nama belakang ayahnya dan memilih untuk memakai nama ibunya, Justine Wilson.

Remaja itu masih bungkam terkait hal tersebut, tetapi ia tak segan berkomentar buruk tentang ayahnya. Bahkan ia berniat menjauhkan diri dari orang terkaya di dunia itu dan tak ingin berhubungan lagi dengannya.

“Saya tidak lagi tinggal dengannya atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya, dengan berbagai cara atau bentuk,” ungkap Xavier, seperti yang dilansir dari DailyMail.

|Baca Juga: Ibunda Elon Musk Jadi Model Sampul Majalah Tertua! Seperti Apa Gayanya?

Elon Musk dan istri keduanya, aktris Inggris Talulah Riley, berfoto pada tahun 2015 bersama Xavier dan Griffin. Si kembar sekarang berusia 18 Foto: Dok. Alan Davidson

|Baca Juga: Resmi Jadi Bos Twitter, Elon Musk Bikin Karyawannya Ketakutan

Masih tidak jelas mengapa ia menolak ayahnya secara terang-terangan seperti itu. Sepertinya Elon juga belum mengetahui rencana Xavier sebelum memutuskan untuk mengajukan dokumen di pengadilan.

Hubungan Elon dengan kelima anaknya sangatlah tertutup, ini yang menjadi pertanyaan besar apakah sebagai ayah dan anak mereka dekat atau tidak.

Elon menikah dengan ibu Xavier, Justine Wilson pada 2008 lalu. Dari pernikahan itu mereka telah dikaruniai putra kembar bernama Xavier dan Griffin. Kemudian mereka kembali dikaruniai anak laki-laki kembar tiga bernama Damian, Kai dan Saxon yang kini berusia 16 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here