Pangeran Harry dan Meghan Markle Absen di Konser Musik Platinum Jubilee. Loh Kenapa?

Foto: Dok. WireImage

Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle di perayaan Queen’s Platinum Jubilee masih menjadi perhatian publik. Mereka memang jarang tersorot media karena telah berjanji untuk tidak menampakkan diri terlalu banyak di hadapan umum.

Saat hari ke-tiga Platinum Jubilee, keduanya secara terbuka menghadiri Service of Thanksgiving sebagai bagian dari serangkaian acara penting untuk anggota keluarga kerajaan. Tetapi saat konser Platinum Party mereka absen padahal bangsawan lain hadir.

Istana Buckingham menjadi tuan rumah dari sederet penampilan musisi dunia. Bintang yang mereka undang bukanlah dari kalangan biasa. Acara yang digelar, Sabtu (4/6) lalu menampilkan Adam Lambert, band Queen, Sir Elton John, Lin Manuel Miranda, Ed Sheeran, Diana Ross, Sir Rod Stewart, Alicia Keys dan masih banyak lagi.

|Baca Juga: Akhirnya Ratu Elizabeth Bertemu Kembaran Mungilnya di Perayaan 70 Tahun Bertahta!

Saat anggota kerajaan mengikuti konser platinum jubilee Foto: Dok. Mirrorpix/Mega

Ketidakhadiran Duke dan Duchess of Sussex itu menyisakan banyak tanda tanya. Mengingat pesta tersebut dihadiri oleh 10.000 penonton, kemungkinan Harry dan Meghan memilih untuk melewatkannya dan mengasingkan diri di tempat lain, sama halnya seperti mereka bersembunyi saat acara Trooping the Color di kantor Mayor Jenderal bukan ikut ratu di balkon Istana Buckingham.

|Baca Juga: Makin Disayang! Ratu Elizabeth Kirim Pengawalan Khusus untuk Harry dan Meghan Markle

Para musisi yang tampil di Platinum Party menampilkan penampilan terbaiknya dengan menyanyikan lagu ikonik masing-masing. Para bangsawan dengan antusias melihat kerumunan dan larut dengan euforia yang ada. Terlihat Pangeran William, Kate Midlleton, Pangeran George, Putri Charllote, Pangeran Charles, Camilia, Pangeran Edward, Putri Anne, Putri Beatrice, Putri Eugene dan lainnya.

Ratu Elizabeth juga terlihat absen dalam konser musik ini karena mengalami “ketidaknyamanan” dan memilih melewatkan beberapa acara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here