Foto Tanpa Make Up. Han So Hee Pamer Kecantikan Paripurna

Foto: Dok. Instagram @xeesoxee

Karir Han So Hee dalam industri hiburan Korea kian melejit. Kepopulerannya bahkan digadang-gadang bisa menjadi penerus dewi visual Korea, Song Hye Kyo.

Visual Han So Hee memang tidak perlu diragukan lagi. Menjadi salah satu aktris tercantik Korea, namanya juga tengah naik daun karena berhasil menampilkan sisi yang seksi, keren dan karismatik.

Para penggemarnya bahkan menjuluki Han So Hee sebagai pemililik akun sosial media terbaik berkat gaya fotonya yang apik. Ia disebut sebagai ‘Instagram Goals’ karena sering mengunggah foto sensualnya, salah satunya ketika dia tampil tanpa makeup pada Minggu (12/6) lalu.

|Baca Juga: Pusing Urusin Utang Ibunya, Han So Hee Nggak Jaim Pakai Perhiasan Rp11 Ribu

Foto Tanpa Make Up Han So Hee Foto: Dok. Instagram @xeesoxee

Dalam foto tersebut, pemeran pelakor di The World of the Married itu tampil mengenakan tank-top warna putih. Ia berfoto tanpa ekspresi dengan memegang boneka lucu. Meski tampil natural, kulit wajahnya sangat mulus dan bersih. Ia menampilkan kesan wanita yang polos namun terlihat seksi.

Sontak foto tanpa make-up Han So Hee itu mendapatkan ribuan like dari para penggemarnya. Mereka kagum dengan kecantikan alami aktris 27 tahun itu.

|Baca Juga: Setelah Jadi Gadis Lugu di Nevertheless, Han So Hee Kini Siap Balas Dendam

Han So Hee melakukan debut aktingnya di drama tahun 2017 bertajuk Reunited Worlds. Kemudian ia ditawari beberapa proyek drama dan salah satunya yang paling booming adalah The World of the Married.

Banyak orang yang menjulukinya sebagai ‘versi muda Song Hye Kyo’ karena sama-sama memiliki visual yang luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here