Setelah Jadi Gadis Lugu di Nevertheless, Han So Hee Kini Siap Balas Dendam

Han So Hee

Han So Hee kembali menggebrak dunia drama Korea Selatan. Setelah bikin gemes karena aktingnya sebagai gadis lugu di Nevertheless, kini ia akan membintangi drama baru Netflix yang berjudul My Name.

Drama ini menceritakan wanita bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup ke kepolisian. Dalam film ini, So Hee  menjadi agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya.

Dilansir dari Soompi, So Hee akan menampilkan sisi dirinya yang berbeda dalam drama My Name. Tak lagi malu-malu kayak Yu Na Bi di drama Nevertheless, ia justru akan jadi wanita tegas dan kuat serta siap untuk membalas dendam. Dia juga akan melakukan adegan berantem yang memikat penonton.

Sebelum jadi My Name, drama ini berjudul Undercover atau Nemesis. Drama bergenre aksi ini akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang menyutradarai drama berjudul Extracurrikuler yang tayang awal tahun ini.

Han So Hee
Han So Hee dalam drama My Name (Foto. net)

|Baca Juga: Han So Hee Dilarang Jatuh Cinta Gara-Gara Pria Ini

Drama My Name rencananya akan mulai tayang pada 15 Oktober mendatang. Meski begitu, teaser perdananya yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, telah menarik perhatian para fans.

Dalam teaser itu, So Hee yang benar-benar berubah menjadi karakter Yoon Ji Woo. Dia berdiri di gang gelap dengan pisau di satu tangan.

Wajah Yoon Ji Woo begitu dingin sehingga hampir acuh tak acuh. Menilai dari wajahnya yang terluka, tangannya yang berlumuran darah, dan pria yang terluka di sekitarnya, sepertinya dia terlibat dalam perkelahian yang brutal.

Kata-kata dalam poster milik Yoon Ji Wo di My Name juga ¬†mengisyaratkan keinginan balas dendam yang kuat karena berbunyi, “Tidak apa-apa jika aku menjadi monster. Aku akan membunuhmu.”

Poster Yoon Ji Wo di My Name ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. “Wow gila, Kami benar-benar menantikannya,” tulis seorang netizen.

Sementara itu Han So Hee kali pertama melejit setelah membintangi drama The World of The Married. Perannya sebagai pelakor bernama Da Kyung membawa namanya dikenal hingga sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here