Pusing Urusin Utang Ibunya, Han So Hee Nggak Jaim Pakai Perhiasan Rp11 Ribu

han-so-hee-pakai-perhiasan-murah
Dok. Instagram @xeexoxee

Jauh dari kata mewah, Han So Hee justru pilih kenakan perhiasan imitasi seharga Rp11 ribu di hari ulang tahunnya. Pemeran film “My Name” itu memamerkannya saat perayaan hari ulang tahunnya tahun lalu.

Satu set perhiasan itu ternyata aksesori yang diperuntukkan untuk anak-anak. Gara-gara wanita 27 tahun itu, penjualan mainan ‘Princess necklace set’ di Daiso mengalami peningkatan dua kali lipat pada bulan November.

Set mainan itu terdiri dari satu kalung dan dua anting-anting dengan batu merwarna merah terbuat dari plastik.

Dok. Instagram @xeexoxee

| Baca juga: Lagi-Lagi Han So Hee Terseret Hutang Milyaran Gara-Gara Ibunya

Tidak hanya pemeran Da Kyung di The World of The Married yang membuat tren, Taeyeon SNSD juga jadi viral lantaran mengenakan perhiasan mainan Daiso ketika tampil di acara televisi Amazing Saturday, Sabtu (9/4) lalu.

Acara dengan rating tinggi itu memperlihatkannya mengenakan gaun midi hitam. Tidak hanya satu set perhiasan, dia juga mengenakan tas lengkap dengan tiaranya. Mainan itu dijual dengan harga Rp34 ribu. Berkatnya penjualan juga ikut meningkat 30 persen.

Dok. Theeqoo

| Baca juga: Han So Hee, Dulu Pelakor Kini Mafia Narkoba

Lucunya, justru pembeli set perhiasan itu didominasi oleh wanita usia 20-30an. Padahal, semula penjualan menyasar anak-anak usia 5-6 tahun.

Setelah berhasil membeli set perhiasan imitasi yang dikenakan Han So Hee dan Taeyeon, penggemar tak ragu memamerkannya di Instagram dengan menyematkan tagar ‘Princess set’. Saking viralnya, kini barang tersebut jadi langka di pasaran. (*)

Dok. Instagram @xeexoxee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here