Dinilai Sombong Tak Sapa Penggemar, V ‘BTS’ Angkat Bicara

Foto: Dok. Twitter NunaV

V BTS, Lisa BlackPink dan Park Bo Gum baru saja kembali dari jadwal mereka di Paris, Prancis pada Selasa (28/6) lalu. Mereka kembali ke Korea setelah menghadiri acara Celine Men’s Spring/Summer 2022 fashion show.

Mereka dikabarkan akan tiba di Korea pada 08:55 waktu setempat, tetapi karena cuaca buruk penerbangan mereka sempat tertunda sampai pukul 12.20. Setibanya di bandara, mereka disambut oleh riuh penggemar yang menunggu.

Lisa BlackPink terlihat menyapa penggemar dengan hangat dan terlihat memakai hoodie hitam. Kemudian ia masuk ke mobil dan membuka jendela sambil melambai-lambaikan tangannya ke penggemar dan reporter.

Penampilan Park Bo Gum sama seperti Lisa, ia menyapa penggemar dan reporter dengan hangat. Sebelum masuk mobil ia berpose dengan beberapa gaya lucu untuk bisa dipotret, kemudian ia membungkuk sebagai tanda hormat.

|Baca Juga: V BTS Ketahuan Merokok di Grammy Awards, ARMY Ngamuk Minta Fotonya Dihapus

V BTS adalah orang pertama yang keluar dari bandara. Ia tampil mengenakan hoodie hitam, celana pendek kuning dan sandal. Berbeda dari Lisa dan Park Bo Gum, begitu pintu bandara dibuka V langsung masuk ke mobil tanpa menyapa penggemar dan wartawan yang hadir.

Sikap V ini memicu kontroversi dari kalangan netizen Korea. Mereka menganggap bahwa member BTS itu membuat kecewa penggemar dan reporter yang hadir demi bisa melihatnya.

|Baca Juga: Ingin Fokus Karir Solo, BTS Akhirnya Akan Bersatu Lagi dalam Acara Ini

Mengetahui sikapnya mulai banyak dibicarakan, V kemudian menuliskan permintaan maafnya secara pribadi di platform Weverse.

Reporter dan ARMY. Maaf aku langsung masuk ke mobil. Anda pasti sudah menunggu lama bukan? Aku akan membawakanmu hadiah,” tulis V alias Kim Taehyung.

Meski begitu, banyak netizen yang membelanya dengan mengatakan bahwa V sedang kelelahan sehingga ia bertindak seperti itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here