Ingin Fokus Karir Solo, BTS Akhirnya Akan Bersatu Lagi dalam Acara Ini

Foto: Dok. HYBE Labels

Keputusan BTS untuk melakukan hiatus dan fokus berkarir solo masih menjadi perbincangan hangat. Banyak rumor yang beredar jika BTS akan dibubarkan dan segala aktivitas sebagai grup akan dihentikan.

Tetapi faktanya, semua rumor itu tidaklah benar. Hal ini langsung disanggah oleh agensinya, HYBE dan sang leader RM. Agar berita itu tidak berlarut larut, media Korea mengumumkan kabar bahagia untuk para ARMY (sebutan untuk fans BTS, red) bahwa mereka akan melihat BTS bersama-sama dalam satu acara lagi.

Dilansir dari Busan Ilbo, BTS telah menerima tawaran dari Walikota Busan, Park Hyun Jun untuk mempromosikan Busan World Expo 2030 sebagai duta resmi.

Kehadiran BTS sebagai grup terpopuler di dunia dan juga sekaligus menjadi duta expo diharapkan bisa menguntungkan Pemerintah Metropolitan Busan untuk bisa memenangkan kompetisi Biro Pameran International di Paris, Prancis pada 20 dan 21 Juni mendatang.

|Baca Juga: RM Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Pembubaran BTS

Foto: Dok. HYBE Labels/KBIZoom

Pada 15 Juni lalu, terdapat laporan dimana BTS akan melakukan penghentian sementara sebagai grup. Tetapi hal itu langsung dibantah oleh V dan Jungkook yang berkata, “Kami tidak bubar. Kami akan melakukan kegiatan individu dan melakukan kegiatan berkelompok juga”.

|Baca Juga: BTS Umumkan Hiatus, Saham HYBE Langsung Anjlok

Sedangkan HYBE membuat pernyataan resmi di hari yang sama berbunyi, “Para Anggota akan melakukan banyak aktivitas solo di masa depan, tetapi mereka juga akan melanjutkan aktivitas grup mereka. Mereka sudah dijadwalkan untuk tampil di acara musik sementara aktivitas grup lainnya. Hanya saja belum terorganisir. Ini tidak berarti mereka tidak akan memiliki kegiatan kelompok lagi”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here