Ulang Tahun ke-9, North West Ajak Teman-Temannya Naik Jet Pribadi Kim Kardashian

north-west-rayakan-ulang-tahun-di-private-jet
Dok. Instagram @kimandnorth/ hola.com

Membawa jet pribadi mewah milik Kim Kardashian, North West ajak teman-temannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-9 beberapa pekan lalu. Putri Kim Kardashian itu memang sangat tahu bagaimana caranya bergaya.

Bintang “The Kardashians” baru memposting gambar jet pribadinya pada hari Selasa (28/6) waktu setempat, dihiasi dengan balon bertuliskan “Camp North”.

north west bawa jet pribadi kim kardashian
Dok. Instagram @kimkardhasian

Setiap kursi dalam Kim Air memiliki dua bantal mirip potongan kayu gelondong. Ornamen jaring laba-laba palsu menutupi langit-langit pesawat.

Ini luar biasa,” komentar Ayesha Curry di unggahan foto Kim, sementara teman lamanya Simon Huck menulis, “Daftarkan saya.

Dok. Instagram @kimkardhasian

| Baca juga: Bella dan Gigi Hadits Botakin Setengah Rambutnya untuk Fashion Show

The Kardashian memang telah memberi tahu Jimmy Fallon awal bulan ini tentang pesta “bertema hutan belantara” milik North. Kourtney Kardashian pun tak kuasa memposting foto-foto menggemaskan di luar ruangan acara minggu lalu.

Selain foto jet pribadi, Kim juga mengunggah potret manis North dan kawan-kawan seusianya ketika mengenakan piyama yang serasi, beserta kamar yang ditempati mereka.

Dok. Instagram @kimkardhasian

Ceritanya, North sedang melakukan petualangan, seperti flying fox dan arung jeram di sebuah hutan belantara dan harus bermalam di tenda yang dihiasi darah dan kepala rusa.

Dok. Instagram @kimkardhasian

| Baca juga: Kourtney Kardashian Panik Saat Travis Barker Dilarikan ke Rumah Sakit

“Dia (North) benar-benar menyukai semua yang aku persiapkan,” ujar ibu tiga anak itu kepada Fallon. Termasuk putri Jessica Simpson, Maxwell (10).

Kim yang kini merambah dunia fashion mengungkapkan kalau North West dan Maxwell sudah berteman sejak lama. “Dia adalah salah satu teman terbaiknya,” imbuhnya kepada US Weekly. Kedua bocah itu tergabung dalam tim basket yang dilatih oleh Eric Johnson. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here