V BTS Ketahuan Merokok di Grammy Awards, ARMY Ngamuk Minta Fotonya Dihapus

kim-taehyung-merokok
Dok. Instagram @thv

V BTS, alias Kim Taehyung kepergok sedang merokok dibelakang panggung Grammy Awards, MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Senin (4/4) waktu Indonesia. Berita ini viral di Twitter dengan hashtag ‘delete’ dan ‘OMG Taehyung’.

Sebagian Army menyayangkan sikap Taehyung yang harus nekat menampilkan sisi buruknya. Mereka takut, apa yang dilakukan idola mereka membawa dampak negatif. “DELETE FOTONYA!!!!!” kata Lyana, sembari mengunggah meme orang yang sedang membawa kapak, di Twitter.

Gambar
Dok. Twitter Lyana

| Baca juga: Terlalu Ganteng! Ini 6 Potret Taehyung ‘BTS’ yang Mirip Karakter Anime

Diantara penggemar yang kontra, ada juga Army yang tidak mempermasalahkan hal tersebut, sebab sudah tahu dari awal jika V BTS memang seorang perokok. “Jadi foto ini yang disuruh delete? Emang kenapa kan wajar ngerokok doang,” tulis akun bernama Gembul. 

Perdebatan pun terjadi di Twitter. Beberapa lainnya meluruskan jika mereka ingin foto tersebut di take down sebab diambil secara ilegal oleh ‘sasaeng’ alias penguntit. Orang yang terlalu obsesif terhadap kehidupan idola.

Kenapa disuruh delete? Karena foto itu diambil secara ilegal oleh sasaeng. Apalagi bagi sebagian fans K-Pop dan K-Net merokok dianggap hal buruk bahkan dianggap kriminal,” cuit akun Hiraethyung. 

| Baca juga: Ngamuk! Kim Taehyung Tuntut YouTuber Penyebar Rumor Jahat

Saat itu, V tampak mengenakan kemeja ungu, dasi dan celana panjang burgundy, dan sepatu hitam. Dia tidak merokok sendiri, ada salah seorang staf yang menemaninya. 

Tidak hanya kejadian merokok saja, momen ketika V BTS berbisik kepada Olivia Rodrigo, dan cipika-cipiki dengan Lady Gaga juga membuat Army gempar. Penggemar yang hanya bisa melihat hal itu dari jauh, mendadak merasakan kegalauan yang amat sangat. Iri tuh pasti sama Olivia dan Lady Gaga. Hihihi (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here