Waspadalah! 5 Zodiak Ini Hobi Banget Selingkuh, Pacarmu Salah Satunya?

tanda-pacar-selingkuh
Foto: Mamamia

Bagi kalian yang mengidamkan pasangan setia, berhati-hatilah dengan lima zodiak paling hobi selingkuh ini. Janji manis untuk setia hanyalah ucapan belaka. 

Mereka begitu suka memanipulasi dan mempermainkan perasaan orang lain. Pemilik zodiak ini tak peduli dengan konsekuensi dari perbuatan tak setia mereka. Termasuk sakit hati yang pasti dirasakan oleh pasangan. Apakah pacarmu salah satunya?

1. Gemini

Gemini adalah sosok yang begitu banyak menuntut ketika menjalin sebuah hubungan. Ketika pasangan tak bisa memberinya perhatian sepanjang waktu, ia tak ragu untuk mencari kekasih baru. 

Namun ia tidak begitu saja melepas kekasih lamanya. Apalagi ketika Gemini memiliki agenda tertentu, atau ada hal-hal tertentu yang ia inginkan dari pasangannya. Gemini akan mempertahankan hubungan tersebut hingga ia memperoleh apa yang diinginkan.

2. Libra 

Libra adalah si penggoda, tak heran jika dia mausk dalam kategori paling suka selingkuh. Dia jago mengucapkan hal-hal manis dan rayuan gombal. Sebab itulah banyak yang ragu-ragu untuk menjalin hubungan dengannya. 

|Baca juga: Tiada Maaf Bagimu, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Pendendam

Lantas apakah mereka akan berhenti menjadi penggoda saat menjalin hubungan? Jangan harap! Meski tak akan menggoda seperti saat jomblo, namun hal tersebut bisa membawa Gemini ke sebuah situasi yang parah, seperti perselingkuhan. 

3. Leo

Leo terkenal sebagai pribadi yang dramatis dan ingin menjadi pusat perhatian. Ketika mereka tak mendapat perhatian seperti yang diinginkan, Leo akan memastikan kalian melakukan sesuai yang diinginkannya. 

Termasuk berpura-pura menjalin hubungan dengan orang lain. Sehingga kalian akan merasa cemburu dan memberi mereka perhatian lagi. 

4. Aquarius

Aquarius mumngkin tak akan berselingkuh secara fisik. Namun mereka tak ragu untuk mengirim pesan teks genit kepada orang yang disukainya. Meski saat itu Aquarius sebenarnya sedang menjalin hubungan serius. 

Baca juga: Terkenal Paling Setia, 4 Zodiak Ini Anti-Selingkuh

Meski bukan perselingkuhan secara fisik, sebagian orang menganggap hal tersebut tidak pantas untuk dilakukan. Siapa sih yang bahagia ketika pasangannya genit. 

5. Scorpio

Scorpio bisa jadi salah satu pasangan paling setia, jika kalian juga melakukan hal yang sama. Namun ketika mereka tahu pasangannya mulai tidak seria, Scorpio tak ragu untuk membalasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here