Akhirnya Meghan Markle Pamerkan Foto Lilibet Diana

gelar archie harrison foto lilibet diana anak ke dua meghan markle pangeran harry putri
Foto: Getty Images

Kelahiran anak ke dua Meghan Markle menambah kebahagiaan Royal Family. Tapi sayang para anggota keluarga kerajaan yang kini berada di Inggris belum bisa bertemu dengan cicit ke-11 Ratu Elizabeth II itu. Meski begitu, kabarnya Meghan sudah membagikan foto bayi yang diberi nama Lilibet Diana itu ke keluarganya. 

Dilansir dari Entertainment Weekly, Meghan dan Pangeran Harry membagikan foto Lilibet Diana di grup WhatsApp keluarganya, sesaat setelah persalinan. Sejumlah anggota Royal family ada dalam grup tersebut. Di antaranya adalah Pangeran William, Pangeran Harry, Kate Middleton, Meghan Markle, Zara Tindall, dan suaminya, Mike Tindall. 

Sementara itu, Kate Middleton mengaku sudah tak sabar untuk bertemu keponakannya itu. Hal tersebut disampaikan Kate di tengah kunjungannya bersama ibu Negara Amerika Serikat, Jill Biden ke PAUD Connor Downs Academy, Cornwall, Inggris, Jumat (11/6). Saat itu seorang reporter memberinya pertanyaan soal kelahiran Lilibet. 

“Yang Mulia, apakah kamu punya ucapan khusus untuk keponakan barumu, Lilibet?” tanya seorang reporter.

Baca juga: Dear Lilibet Diana, Ini Pesan Manis Kate Middleton untukmu

Mendengar nama Lilibet Diana disebut, Kate Middleton langsung tersenyum lebar. Duchess of Cambridge mengatakan kalau ia hingga kini belum bertemu dengan sang keponakan yang ada di Santa Barbara, California. 

“Aku berharap yang terbaik untuknya. Aku tak sabar untuk segera bertemu dengannya. Jadi aku berharap kami akan bertemu dalam waktu dekat,” ujar ibu tiga anak itu.

Baca juga: Akhirnya Ratu Elizabeth Berjumpa dengan Anak ke Dua Meghan Markle

Sebelumnya Meghan dan Harry dikabarkan melakukan panggilan video dengan Ratu Elizabeth II untuk memperkenalkan Lili. Namun rupanya pasangan Sussex belum melakukan video call dengan Kate dan William. 

“Belum, aku belum melakukannya (video call dengan Meghan-Harry dan Lili, red),” kata Kate. 

Meghan Markle melahirkan anak ke duanya, pada Jumat (4/6). Kabar menggembirakan itu dibagikan melalui website resmi lembaga non-profit mereka, Archewell Foundation.

“Dengan penuh kebahagiaan kamu sampaikan bahwa Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex telah menyambut kelahiran putri mereka, Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor ke dunia ini,” begitu hunyi pernyataan resmi dari pasangan Sussex.

“Lili lahir pada hari Jumat, 4 Juni sekitar pukul 11.40 pagi, dengan perawatan terpercaya dari dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage, California,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here