Tiada Maaf Bagimu, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Pendendam

zodiak paling pendendam
Foto: Stock Photo

Zodiak paling pendendam tak pernah bisa melupakan ketidakadilan yang pernah mereka alami. Jika kalian tak sengaja berbuat salah, meminta maaf tak akan pernah cukup bagi mereka. Mereka begitu menyukai balas dendam.

Bahkan para pemilik zodiak paling pendendam ini tak akan bisa tidur nyenyak sebelum sakit hati mereka terbalaskan. Apakah kamu salah satunya?

1. Scorpio

Bagi Scorpio balas dendam adalah hal yang ‘normal’ dilakukan usai mereka tersakiti. Zodiak yang satu ini terkenal paling pendendam dan kejam. Ditambah lagi, sifat Scorpio yang sangat sensitif dan mudah tersinggung.

Mereka tahu cara dan waktu terbaik untuk memalas sakit hatinya. Biasanya tak akan pernah ada yang tahu ketika Scorpio merencanakan balas dendam. Namun ketika hal tersebut terjadi, semua akan syok dibuatnya. Sebab mereka tak segan melakukan tindakan yang kejam.

2. Taurus

Taurus oh Taurus. Berhati-hatilah ketika kalian menyakiti hatinya. Mereka tak segan untuk ‘menembak’ balik ketika kalian menyerangnya. Namun mereka tak mau menusuk korban dari belakang. Sehingga Taurus akan terang-terangan ketika melakukan balas dendam.

Kabar baiknya, kalian bisa merayu Taurus agar melupakan ketidakadilan itu. Caranya dengan membuat mereka merasa berharga. Namun jika kalian enggan meminta maaf, maka pemilik zodiak yang satu ini bisa memendan dendam untuk waktu yang sangat lama.

|Baca juga: 4 Zodiak yang Paling Gampang Cemburu, Scorpio Juaranya!

3. Leo

Leo terkenal sebagai pribadi yang baik hati dan kuat. Tapi ketika kalian membuat mereka cemburu atau mengambil milik Leo, maka jangan heran jika mereka akn berubah jadi ‘buas’.

Mereka tak segan melakukan segala cara untuk membalas sakit hatinya. Tak seperti Tauru, Leo lebih suka menusuk targetnya dari belakang. Ketika mereka sudah berniat maka akan sangat sulit untuk mengubah pendiriannya.

Leo juga diam-diam berdoa agar orang yang menyakitinya tertimpa mara bahaya. Hati-hati ya guys!

4. Cancer

Jangan salah, meski terkenal sebagai zodiak yang lembut, tapi Cancer juga bisa menjadi pendendam. Ketika orang-orang yang dicintainya tersakiti, pemilik zodiak ini tak segan untuk memberikan serangan balik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here