Tak Pernah Terekspos! Begini Penderitaan Istri Rizki DA Setelah Menikah

rumah tangga rizki D'academy da dan nadya mustika rahayu
Foto: Dok. Pri

Kebahagiaan tak lama dirasakan oleh Nadya Mustika Rahayu setelah menyandang status istri Rizki DA pada 17 Juli 2020 lalu. Dua minggu setelah pesta pernikahan tersebut, Rizki menjatuhkan talak pada Nadya. Tepatnya pada 2 Agustus 2020. 

Parahnya lagi ketika Nadya hamil, Rizki mengungkap keraguannya kalau anak yang dikandung sang istri adalah darah dagingnya. Mantan kekasih Lesti ‘Kejora’ itu pun bersikeras untuk melakukan tes DNA kepada buah hati mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan. 

Meski begitu, Nadya mencoba untuk tegar. Istri Rizki DA seolah menyembunyikan penderitaan yang ditanggungnya. Ia pun selalu tersenyum saat tampil di Instagram. Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah, Bandung tersebut juga selalu mengunggah kata-kata motivasi di akun pribadinya. 

Di balik kekuatan tersebut, ternyata begitu banyak penderitaan yang dirasakan Nadya. Ternyata sejak menikah, Nadya  tidak tinggal menetap di suatu tempat.

Setelah menikah Nadya mengontrak rumah  di Cimahi, Jawa Barat. Ketika usianya kehamilannya memasuki empat bulan, Nadya pindah ke Jalan Jatihandap Timur, RT 02 RW 09, Jatihandap, Cicaheum.

Baca juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Rizki D’Academy Talak Cerai Nadya Mustika Rahayu

Ayi ketua RT juga membenarkan Nadya cukup lama tinggal di wilayahnya. ”Dia jarang ke luar rumah,”  ucap Ayi ketika ditemui Nyata di kediamannya, Senin (31/5) lalu.

Kehadiran Nadya di kampung itu cukup menarik perhatian warga.  Banyak warga yang meminta foto bersama. Selama Nadya tinggal di Jatihandap, Rizki juga  sering berkunjung. ”Rizki sering nengok ke sini, kadang seminggu sekali,” ucap Ayi.

Sehari-hari Nadya di rumah sendiri. Sesekali ditemani ibu angkatnya. Memasuki usia kehamilan delapan bulan Nadya pindah kontrakan. ”Kalau lahiran di sini kan kasihan, nggak ada siapa-siapa. Kadang sih ada ibu, datang sesekali juga. Jadi sebelum lahiran Nadya sudah pindah, mungkin keluarga khawatir kalau pas mau lahiran  ada apa-apa di jalan,” terang Ayi.

Lantas bagaimana tanggapan keluarga Nadya atas hal tersebut? Apa kata ibu kandung Nadya Mustika Rahayu, Ipah Saripah usai Rizki ngotot ingin melakukan tes DNA pada buah hatinya? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2605, terbit Rabu 2 Juni 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here