4 Zodiak yang Paling Gampang Cemburu, Scorpio Juaranya!

zodiak-paling-cemburu-suka-curiga
Foto: Emilija Manevska / Getty Images

Rasa cemburu, jadi bumbu yang membuat hubungan lebih manis. Itu pun kalau terjadi sesekali saja. Sebab jika pasangan terlalu mudah cemburu, tentu hal tersebut akan terasa menyebalkan. Ternyata ada beberapa zodiak yang disebut paling mudah cemburu. 

Mereka selalu cemburu buta pada pasangan. Apalagi ketika orang terkasihnya tidak memberikan perhatian seperti yang diharapkan. Kecurigaan pun akan menghantui perasaan mereka. 

Ketika pasangan sedang sibuk dengan urusannya dan tidak memberikan perhatian seperti biasa, para pemilik zodiak ini akan berpikir macam-macam. Seringkali mereka menduga kalau pasangannya main serong di belakang mereka. Dari sinilah berbagai masalah hubungan mereka bermula. Lantas zodiak apa saja yang masuk dalam kategori paling pencemburu? 

1. Taurus Terkenal dengan Sifat Posesifnya 

taurus zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Taurus terkenal dengan sifatnya yang posesif. Mereka sangat menghargai dan mencintai apa yang dimiliki, sehingga tak mudah untuk melepaskannya.

| Baca juga: Serial TV Populer yang Wajib Tonton Sesuai Zodiakmu

Orang-orang yang berzodiak Taurus cenderung menjaga apa yang jadi miliknya secara over protective. Sehingga mereka mudah sekali terbakar api cemburu, ketika pasangan terlihat perhatian dengan orang lain.

Meski begitu, Taurus terkenal menyukai humor dan mengapresiasi kejujuran. Nah, untuk menenangkan si Taurus ketika cemburu, mungkin kalian bisa berbicara secara jujur bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Membumbuinya dengan humor, bisa jadi nilai plus.

2. Pemilik Zodiak Leo Gampang Banget Cemburu Buta

leo-zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Orang-orang dengan zodiak Leo memiliki rasa bangga dan selalu berekspektasi untuk jadi pusat perhatian. Termasuk dalam sebuah hubungan. Leo cenderung berharap mendapat cinta dan jadi perhatian utama pasangan.

Mereka juga terkenal loyal dan rela memberikan perhatian lebih kepada pasangan. Oleh karena itu, rasa cemburu mereka akan segera mendominasi pikiran setelah melihat pasangan tidak memberikan kadar perhatian yang sama.

Baca juga: Menurut Zodiak, Para Seleb Laki-laki Ini Adalah Soulmate Bagimu

Meski begitu, ketika cemburu Leo tidak akan memendamnya. Pemilik zodiak ini terkenal memiliki kepribadian yang blak-blakan. Sehingga mereka akan membicarakan permasalahannya langsung dengan pasangan. Hati-hati ya, Leo tak suka dengan penjelasan berbelit dan omong kosong, mending to the point saja.

3. Virgo yang Suka Overthinking

virgo-zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Virgo memiliki pemikiran yang kritis dan overthinking. Ini bisa jadi penyebab dari rasa cemburunya. Sedikit saja perubahan dari pasangan, Virgo bisa berasumsi bahwa orang tercintanya tak lagi setia.

Mereka juga begitu pandai menyembunyikan lukanya. Jadi ketika cemburu, Virgo tidak begitu saja terlihat marah. 

Jangan khawatir, meski mudah cemburu Virgo juga terkenal dengan sifat loyalnya. Mereka akan setia mendampingi pasangan, bahkan di saat-saat sulit. 

4. Pemilik Zodiak Scorpio Disebut Sebagai Paling Gampang Cemburu

scorpio-zodiak-paling-cembuan
Foto: Labyrinthos Academy

Perkenalkan, ini adalah jawara dari zodiak yang cenderung cemburu buta. Ya, secara umum Scorpio memang tidak mudah percaya. Pengkhianatan adalah satu hal yang dianggap Scorpio sebagai tindakan terburuk.

Kepribadiannya yang terkenal intens, membuat mereka tak segan-segan memberikan perhatian dan cinta yang lebih kepada pasangan. Namun rasa tidak percaya, selalu menghantui mereka. 

Baca juga: Hunting 5 Tempat yang Instagrammable di Singapura

Bahkan ketika mereka cemburu, Scorpio rela stalking untuk mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi. Meski begitu, Scorpio pandai dalam menyembunyikan kecurigaannya.

Nah, itu dia sejumlah zodiak yang terkenal paling suka cemburu buta. Cemburu boleh saja, tapi jangan keterlaluan dan tanpa alasan, ya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here