Eugene Bahagia di Rumah, Menderita di ‘Penthouse’

eugene penthouse ibu bae ro na
Foto: SBS

Masih ingat tokoh Oh Yoon-hee (diperankan Eugene) di drakor Penthouse? Single mom yang selalu ditimpa kemalangan. Saat masih berpacaran dengan Han Yoon Cheol, dia dikhianati. Yoon Cheol memilih menikahi sahabat Yoon-hee, Cheon Seo-jin. Padahal saat itu, ia sedang hamil anak Yoon Cheol.

Sejak itu, hidup Yoon-hee terlunta-lunta. Dia harus bekerja keras demi menghidupi anak yang ia lahirkan tanpa ayah kandung. Oh Yoon-hee memang akhirnya menikah.

Namun pernikahan itu tak bertahan lama. Suaminya meninggal dunia dan meninggalkan sejumlah utang. Sehingga ia harus bekerja lebih keras untuk melunasinya.

Yoon-hee juga seorang ibu yang baik. Dia berjuang keras agar putrinya, Bae Ro Na tak menderita seperti dirinya. Demi mewujudkan kebahagiaan itu, dia rela terlibat dalam pembunuhan Min Seol A.

Baca juga: Eugene ‘The Penthouse’ Diduga Transgender, SBS Beber Klarifikasi

Kisah Yoon-hee memang tragis. Namun kisah ini berbanding terbalik dengan kehidupan artis yang memerankannya. Di dunia nyata, Eugene sangat bahagia. Dia punya suami yang setia dan romantis, juga dua buah hati yang lucu dan cantik. 

Sejak menikah dengan aktor Ki Tae Young pada 2011 lalu, kehidupan Eugene dan suaminya hampir tak pernah diterpa gosip miring. Yang muncul justru berita positif tentang romantisme mereka yang tak pernah habis.

Seperti saat aktris kelahiran Seoul itu berulang tahun ke 40 pada Maret lalu. Sang suami memberinya kejutan ulang tahun saat tengah malam. Dia membawa kue tart plus lilin yang siap ditiup Eugene.

Baca juga: Mengintip Ketenaran Eugene Sebelum di ‘The Penthouse’

Romantisme lain muncul ketika aktris yang memulai debutnya sebagai idol K-Pop itu sibuk syuting untuk drama Penthouse. Bukannya cemburu, Tae Young justru mengambil alih tugas-tugas Eugene sebagai ibu.

”Sejak syuting Penthouse, istriku jarang pulang. Bahkan hampir tujuh bulan. Dan aku menggantikan sosoknya sebagai ibu untuk
putri-putri kami,” ujar ayah dari Kim Ro-rin (3) dan Kim Ro-hee (6) itu, belum lama ini.

”Kami sepakat saling membantu. Kalau aku bekerja, dia harus libur. Tapi jika dia bekerja, aku libur,” tambah aktor 42 tahun itu.

Memiliki suami pengertian bukanlah satu-satunya sumber kebahagiaan Eugene. Lantas apa yang membuat hidup sang aktris makin sempurna? Cus baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2605, terbit Rabu 2 Juni 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here