Dear Azriel Hermansyah, Ada Kado Ultah dari Raul Lemos Nih

ulang tahun azriel hermansyah kado persembahan ucapan raul lemos
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Minggu (27/6) kemarin, Azriel Hermansyah berulang tahun yang ke-21. Kekasih Sarah Menzel itu merayakan hari speaial itu bersama keluarganya. Di momen itu, Azriel mendapat kado spesial dari Raul Lemos. 

Menandai hari spesial sang putra, Krisdayanti pun mengunggah fotonya bersama Azriel dan Raul Lemos di Instagram pribadinya. Bersama unggahan itu, perempuan yang akrab disapa KD itu menyisipkan doa untuk Azriel. 

Selamat ulang tahun yang ke ⭐️21⭐️ @azriel_hermansyah usia dimana memasuki tahap kehidupan yang jauh lebih sulit lagi, yaitu tahap kedewasaan. Semoga Allah Tuhan YME memuliakanmu dengan kepandaian dan ilmu yang manfaat dunia dan akhirat nak??,” tulis KD. 

Unggahan itu segera mendapat komentar dari Raul Lemos. Ia memberikan kado berupa ucapan spesial untuk Azriel. Laki-laki asal Timor Leste itu berharap kehidupan Azriel terberkati.

“Dear Ziel, selamat ulang tahun. Semoga hari-hari ke depan kehidupanmu dipenuhi kemakmuran, sehat selalu dan yang terpenting, semoga kamu selalu bahagia ?,” tulis Raul. 

|Baca juga: Krisdayanti Peluk Azriel Hermansyah, Begini Reaksi Raul Lemos

Azriel pun merasa bahagia mendapat doa dari KD dan Raul. “Amin.. makasih miii dan om @krisdayantilemos,” tulis Azriel di kolom komentar. 

Keakraban Azriel, KD dan Raul Lemos ini membuat warganet lega. Pasalnya mereka sempat terlibat konflik panas pada 2020 lalu. Bahkan kala itu Raul dan Azriel saling sindir lewat media sosial. 

Tak hanya itu, Azriel juga terlihat beberapa kali mengunjungi rumah ibu kandungnya. Bahkan di akhir bulan Ramadan lalu, ia menyempatkan diri untuk buka bersama pelantun I am Sorry Goodbye tersebut. 

|Baca juga: Usai Bersuka Cita, Kini Krisdayanti Berduka

Begitu pula dengan Aurel Hermansyah. Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel juga sempat menyambangi kediaman ibu kandungnya itu pada Mei lalu. Itu adalah momen pertama Atta berkunjung ke rumah KD. 

Tak hanya itu, KD juga tampak setia mendampingi saat Aurel keguguran. KD juga sempat menyampaikan pesan dan dukungan untuk anak dan menantunya. 

Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah. Stay strong,” tulis KD di Instagram story. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here