Krisdayanti Peluk Azriel Hermansyah, Begini Reaksi Raul Lemos

krisdayanti azriel hermansyah foto bersama akrab
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Menjelang penutupan bulan suci Ramadan, Azriel Hermansyah akhirnya mengunjungi kediaman ibundanya, Krisdayanti. Tak hanya berkunjung, adik Aurel Hermansyah itu juga berbuka puasa bersama KD dan dua adik tirinya, Amora dan Kellen. 

Beberapa foto dari momen indah itu dibagikan lewat akun Instagram Krisdayanti, Minggu (9/5). Dalam potret itu Azriel tampak merangkul ibundanya. Tak hanya berdua, Kellen juga ikut berpose di samping KD. 

Tentu momen ini membuat KD begitu bahagia. Lewat kolom caption, pelantun Makin Aku Cinta itu mengungkap kalau dua putranya yang lahir di tahun 2000 dan 2012 itu memiliki shio yang sama, yakni shio naga. 

2 anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012, konon katanya shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan. Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita. ??,” tulis KD.

Apalagi Naga juga dikenal sebagai binatang surga atau anak raja.???? Amin. Waallahu’alam,” imbuhnya. 

foto kebersamaan krisdayanti dan azriel hermansyah
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Baca juga: 8 Sudut Unik Rumah Krisdayanti. Mewah Bak Istana!

Unggahan Krisdayanti itu langsung mencuri perhatian Raul Lemos yang kini berada di Timor Leste. Laki-laki yang sempat konflik dengan Azriel itu pun bersyukur melihat momen hangat itu.

Alhamdulillah ❤,” tulis Raul.

Terima kasih daddy, kami sangat merindukanmu, ciuman kecil,” balas KD.

Foto Krisdayanti dan Azriel itu juga mencuri perhatian sejumlah warganet. Mereka ikut bahagia melihat kebersamaan KD dan putranya itu.

Wahhhh pantes rezeki mengalir terus buat keluarga ya Mimi ???,” tulis Ivy Batuta. “@krisdayantilemos : So happy for you Mimi @krisdayantilemos ❤️❤️❤️. Kaka Jiel @azriel_hermansyah tinggiiii bangeeet yaa.. Gagaaah..ooo ???,” kata Alenia menambahkan. 

foto krisdayanti dan azriel hermansyah
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Baca juga: Aurel Hermansyah Hamil, Apa Kata Orangtua Atta Halilintar?

Tak hanya KD, Azriel juga membagikan video dan foto dari momen tersebut di Instagram story-nya. Azriel tampak bahagia bisa buka bersama ibunya, Kellen, Amora dan neneknya. 

“Selamat berbuka. Ini sama oma juga,” kata Azriel. 

azriel hermansyah buka bersama krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Azriel Hermansyah

Rupanya Azriel sengaja mengunjungi ibunya di akhir bulan Ramadan, karena ia akan merayakan hari raya bersama Anang Hermansyah, Ashanty, Arsy dan Arsya di luar negeri. Keluarga A-six tanpa Aurel bertolak ke Dubai dan Turki, Minggu (9/5) malam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here