Larissa Chou Curhat di Medsos, Adik Alvin Faiz: Jangan Semua Diumbar

pesan adik alvin faiz ameer azzikra untuk larissa chou
Foto: Dok. Pri

Drama keluarga Larissa Chou dan Alvin Faiz masih jadi perbincangan hangat. Meski telah resmi cerai, Larissa mengungkap mantan ibu mertuanya masih terus menekan mentalnya. Mengetahui hal tersebut, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra memberikan pesan untuk Larissa Chou. 

“Untuk kak Larissa dan keluarganya untuk bang Alvin untuk keluarga bang Alvin dan Ameer berserta istri semuanya insyaallah dipersatukan kemudian berkumpul bersama di surga nanti,” ujar Ameer di tengah acara resepsi pernikahannya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/6).

Laki-laki 20 tahun itu juga menyayangkan sikap Larissa yang mengumbar permasalahan keluarganya di media sosial. Ia mengatakan Larissa tak seharusnya melakukan hal tersebut.

“Artinya setiap keluarga setiap pernikahan pasti ada masalah. Kalau Ameer sangat menyayangkan kalau seandainya itu di-up ke media sosial. Jangan semua diumbar,” kata Ameer. 

pesan adik alvin faiz ameer azzikra untuk larissa chou 2.jpg
Ameer Azzikra kirim pesan untuk Larissa Chou. Foto: Dok. Instagram Ameer Azzikra

Baca juga: Dear Ibunda Alvin Faiz, Ada Pesan Menohok dari Larissa Chou

Nasi telah jadi bubur. Kini publik pun sudah mengetahui permasalahan rumah tangga kakaknya. Ameer hanya bisa berharap dan berdoa ada hikmah di balik konflik tersebut. 

“Tapi itu sudah di-up semua orang juga udah tau. Ameer berdoa Allah kasih hikmah,” imbuhnya.

Sementara itu, sebelumnya Larissa sempat curhat bahwa mantan ibu mertuanya, Umi Yuni sengaja menggunakan fake account untuk menyerangnya. Ia pun meminta ibunda Alvin Faiz itu untuk meminta maaf. 

Bahkan ketika Umi Yuni melakukan live Instagram dengan istri Ameer, Nadzira Shafa, Larissa mengikuti siaran tersebut dan memberikan komentarnya. Ia meminta Umi Yuni segera minta maaf padanya. 

Masih bisa ketawa habis hancurin hidup aku hari ini?” tanya Larissa Chou melalui kolom komentar live tersebut.

Baca juga: Akhirnya Larissa Chou Ngaku Salah

Apa yang dilakukan Larissa ini dinilai sangat berani. Bahkan ia juga menuntut Umi Yuni untuk segera meminta maaf. 

Helo, ditunggu permintaan maafnya ibu Yuni,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Ameer mengatakan kalau sebenarnya pihak keluarga tak ingin memperpanjang masalah tersebut. Ia berharap pihak keluarganya dan Larissa bisa move on. 

“Nggak mau ramai-ramai udah ayo kita fokus, ayo kita move on ayo kita fokus ke depan. Masih banyak kegiatan kegiatan yang harus kita lakukan ya sayang ya jadi minta doanya,” pungkas Ameer(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here