Usai Bersuka Cita, Kini Krisdayanti Berduka

raul-lemos-timor-leste-bencana-alam-krisdayanti-1
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Krisdayanti begitu bahagia ketika putrinya, Aurel Hermansyah resmi menikah dengan Atta Halilintar. Namun rasa bahagia itu tidak bertahan lama. Tanah kelahiran Raul Lemos, Timor Leste tengah diterjang bencana. 

Sama dengan Nusa Tenggara Timur (NTT), banjir bandang dan tanah longsor juga terus menerus terjadi di Timor Leste sejak 3 April lalu. Krisdayanti pun hanya bisa memantau kondisi Raul Lemos di Timor Leste dari jauh. 

“Sedih banget, saudara-saudara kita di NTT berdampak juga hujan deras tiga hari setiap hari sekarang di Timor Leste juga. Jalanan amblas, jembatan putus, dan banjir di mana-mana,” ujar perempuan yang akrab disapa KD itu baru-baru ini. 

KD berharap kondisi di NTT dan Timor Leste segera membaik. Perempuan yang kini menjabat sebagai anggota DPR-RI itu juga berharap masyarakat yang terdampak bisa melindungi dirinya di tempat pengungsian. 

“Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, jaga kesehatan tetap semakin proteksi diri di tempat pengungsian. Dan upayakan semakin solid dengan keluarga,” pesannya. 

Baca juga: Ritual Krisdayanti Agar Tetap Bugar di Usia Hampir Setengah Abad

Lewat akun Instagram-nya, pelantun Mencintaimu itu mengungkap kondisi suaminya. Raul tampak membantu para korban bencana dengan membagikan sembako. Ia juga mendampingi kegiatan pengerukan sungai pasca banjir. 

raul-lemos-timor-leste-bencana-alam-krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Sebelum adanya bencana badai siklon tropis tersebut, KD juga sudah merasa sedih karena berbulan-bulan terpisah dari Raul. Pengusaha asal Timor Leste itu tidak bisa terbang ke Indonesia karena terjebak lockdown. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here