Nasib Percintaanmu Pekan Depan. Gemini Jangan Selingkuh ya!

q-ramalan-zodiak-pekan-depan
Foto: Freepik

Menjalin hubungan asmara tidaklah semudah kisah cinta dalam cerita dongeng. Ada kalanya hubungan berjalan mulus. Tidak jarang pula begitu banyak masalah yang menghadang. Mau tahu apa kata ramalan zodiak soal kehidupan asmara kalian pekan depan? Cari tahu lebih lengkapnya di bawah ini!

1. Ramalan zodiak soal kehidupan asmara: Gemini

Jangan tergoda! Rumput tetangga memang terlihat lebih hijau. Namun ingatlah kalau kesetiaan dan rasa percaya adalah dua unsur penting dalam sebuah hubungan. 

Sebelum main serong, ingat kalau pasanganmu selama ini selalu setia mendampingi. Tak hanya di saat bahagia tetapi juga di saat sulit. Jangan sampai mengecewakan mereka. 

2. Cancer

Jalan di tempat begitulah deskripsi yang tepat untuk menggambarkan hubungan asmaramu kali ini. Mungkin saat ini kalian sudah merasa nyaman dengan pasangan, namun harus ada kejelasan.

Baca juga: Tiada Maaf Bagimu, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Pendendam

Jangan sampai kenyamanan tersebut malah membuat pasangan kalian merasa lelah dengan hubungan tersebut, sehingga mereka memilih untuk pergi. 

3. Leo

Hargai dia! Ketika memiliki seorang pasangan yang sabar, hal tersebut patut disyukuri. Namun tidak berarti kalian bisa memanfaatkan kesabaran mereka dan berbuat seenaknya. 

Jangan sampai membuat kesabaran mereka habis. Hargai usaha dan upaya mereka dalam mempertahankan hubungan. Dengan begitu, kalian pasti lebih bahagia. 

4. Virgo

Jangan menyerah. Ya, memang pekan ini tak akan mudah dijalani. Namun setiap masalah pasti ada solusinya. Terus berusaha!

5. Scorpio

Sedang labil. Cobalah untuk lebih memahami perasaan pasangan. Jangan terlalu menyepelekan masalah. Sebab mungkin problem yang ada terlihat sepele, tapi siapa tahu hal tersebut penting bagi pasangan.

Baca juga: Gampang Lupakan Kesalahan, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Pemaaf

Cobalah untuk melihat permasalahan dari perspektif pasangan. Sehingga kalian bisa mencapai kompromi dan menyelesaikan masalah yang dihadapi. 

Penasaran dengan ramalan zodiak untuk pekan depan lainnya? Pantengin ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2600, terbit Kamis 29 April 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here