Istri Babe Cabita Melahirkan, Nama Sang Bayi Bikin Salah Fokus

istri babe cabita melahirkan anak ke dua jenis kelamin perempuan bayi 1.jpg
Foto: Dok. Instagram Fati Indraloka

Selamat! Istri Babe Cabita, Fati Indraloka melahirkan anak ke dua yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (13/6) kemarin. Kabar bahagia itu disampaikan Babe lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya. 

Ia mengunggah foto sang istri dengan sang putri. Bayi mungil itu tampak nyaman tengkurap di atas dada sang bunda. Bersama foto tersebut, Babe mengungkap nama unik yang diberikan untuk putrinya. 

Alhamdulilah keluar juga nih si ‘Nebula Alena Tanjung’,” tulis pemilik nama lengkap Priya Prayogha Pratama Tanjung itu.

istri babe cabita melahirkan anak ke dua jenis kelamin perempuan bayi
Istri Babe Cabita, Fati Indraloka melahirkan. Foto: Dok. Instagram Babe Cabita

Baca juga: Tonton Aksi Keren 5 Artis Indonesia Lakukan Bottle Cap Challenge, Babe Cabita Paling Kocak!

Lewat unggahan itu, Babe juga menyisipkan doa untuk putrinya. Tak hanya itu, laki-laki 32 tahun tersebut juga mengucap doa untuk warganet. 

Anak cewe yang baik, soleha, berbakti pd orgtua, baik akhlaknya, bermanfaat bagi orang banyak Amin. Semoga kalian yg blm menikah segera mndapat jodoh, yg blm ada dede segera diberi dede amin ya rabbal alamin.. ?,” imbuhnya. 

nama anak ke dua babe cabita nebula alena tanjung
Foto: Dok. Instagram Babe Cabita

|Baca juga: Hubungan Jarak Jauh Babe Cabita yang Berakhir Bahagia

Babe setia mendampingi sang istri sepanjang proses persalinan. Ia pun menyadari betapa berat perjuangan seorang ibu untuk melahirkan. 

Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 itu pun menuliskan wejangan untuk warganet. Ia meminta agar mereka lebih menghormati orangtua.

Berbaktilah pada ibumu karena mengeluarkanmu ke dunia itu sakit @fatiyw. Sayangi dan bahagiakan orangtuamu mumpung masih diberi kesempatan,” katanya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sejumlah publik figur pun menuliskan ucapan selamat untuk Babe dan Fati atas kelahiran anak ke dua mereka. 

Alhamdulillah ??? semoga slalu happy dan di jauhkan dari yg susah susah ??? Slamet yaa kakak Babe dan istri,” tulis Tora Sudiro. “@babecabiita aaahh selamat yaaaa. baby sehat, ibu lekas pulih, babe banyak rezekinya dan berkah. Aamiin,” sahut Sinyorita. “Semoga bapaknya banyak rejeki, ibunya cepet pulih, anaknya sehat ?,” Uus menambahkan. 

Di sisi lain tidak sedikit pula yang salah fokus dengan nama Nebula. Nama tersebut mengingatkan sejumlah warganet dengan karakter Nebula yang dibperankan oleh Karen Gillan, dalam film Guardians of The Galaxy.

Nebula kan anaknya Thanos, berarti babe Thanos dongg,” tulis akun @aq_mall07. “Keren kali namanya bang yoga… Nebula…terdengar manis,” sahut akun @yogi.sumarno. Mantap, kalo punya anak cewek lagi namanya Gamora,” akun @edm_droponly menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here