Akhirnya Rangga Azof Buka-bukaan Soal Pacar

pacar rangga azof
Foto: Dok. Instagram Rangga Azof

Kesuksesan Rangga Azof sebagai aktor ternyata tak sejalan dengan kehidupan percintaannya. Buktinya sejak putus dari Fita Anggraini pada tahun 2016 lalu, Rangga Azof masih belum punya pacar.

Meski muncul nama-nama seperti Jihane Almira saat ia membintangi Cinta Buta, kemudian Cut Syifa dan Haico Van der Veken, ternyata mereka diakui Azof tak lebih hanya sebagai teman. Siapa sebenarnya pacar Azof?

”Aduh, nggak usah dijawab ya. Targetnya sih dalam dua tahun ke depan udah ada. Aku memang sangat tertutup kalau ditanya soal ini,” katanya dengan wajah memerah.

Ternyata main rahasiaan ala Azof cukup beralasan. ”Dulu aku pernah terbuka. Pacaran dengan si A. Pas udah putus dan dia juga udah menikah, beritanya di-up lagi sama media. Parahnya lagi, disebut juga bahwa dia mantan aku. Kalo gini, kasihan suaminya, dong,” ucap Azof.

”Makanya selama belum kejadian kalau aku menikah sah, aku nggak bakalan cerita,” lanjut pria kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 itu.

samudra cinta season 2 haico-dan-rangga-azof-1
Rangga Azof buka-bukaan soal pacar. Foto: Rio Motret

Baca juga: Sinetron Samudra Cinta Bakal Ada Season 2?

Setelah sukses dengan sinetron Samudra Cinta, Azof terus dijodoh-jodohkan dengan Haico Van der Veken. Warganet berharap pasangan sinetron yang terkenal dengan sebutan Bucin Kusut itu pun menjalin hubungan spesial di kehidupan nyata.

Bahkan meski tak lagi syuting bareng, Haico dan Azof terus berkomunikasi dengan Haico. Keduanya juga terlihat liburan bersama selama beberapa hari belakangan. 

”Biasanya kalau sama lawan main di sinetron, dari yang tidak suka bisa jadi suka. Apalagi kalau udah didoain. Kekuatan doa itu kan luar biasa. Gue nggak bisa menolak takdir. Jalani aja,” kata aktor yang juga membintangi sinetron Anak Langit itu.

Baca juga: Adu Romantis 6 Pasangan Hits Sinetron, Siapa Paling Bikin Baper?

Apakah itu berarti ia telah memilih pemeran Cinta dalam sinetron Samudra Cinta itu sebagai pendamping hidupnya? Kira-kira apa nih jawaban Azof? Selengkapnya di Tabloid Nyata, edisi 2606, terbit Rabu, 9 Juni 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here