Bertabur Berlian, Mengintip Detail Cincin Pertunangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

0
198
harga cincin tunangan lesti kejora rizky billar pernikahan lesti kejora dan rizky billar
Foto: Aldi Photo

Hari bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin dekat. Pasangan yang terkenal dengan sebutan Leslar itu bakal menggelar acara pertunangan pada Minggu (13/6) mendatang. Billar pun sudah menyiapkan sebuah cincin tunangan untuk Lesti Kejora. Seperti apa sih cincin tersebut?

Lesti memilih sebuah cincin yang dihiasi berlian 0,3 karat di bagian tengah. Awalnya Lesti sempat ditawari cincin berlian 0,5 karat, namun penyanyi 21 tahun itu jatuh hati dengan pilihannya. 

“Karat tengahnya si enggak terlalu besar, 0,3 karat sebenarnya. Kan dedek ada pilihan tuh, yang lebih besar ada sebenarnya 0,5, tapi dedek pilihnya 0,3,” ujar owner Passion Jewelry, Airyn Tanu yang membantu Lesti Kejora memilih cincin tunangan. 

Tak hanya dibantu Airy, Lesti juga meminta bantuan warganet ketika memilih perhiasan tersebut. Ia dan Billar sempat melakukan live Instagram bersama Airyn. 

“Kalau kalian pilih yang mana? Kalau dedek suka yang ada di jari manis sama ini (di jari telunjuk, red),” tanya Lesti. 

cincin tunangan lamaran lesti kejora dan rizky billar
Foto: Dok. Instagram Passion Jewelry

Baca juga: Rizky Billar Tertekan Jelang Pernikahan. Ada Apa?

Akhirnya Lesti memilih memilih cincin berlian 0,3 karat yang ia sematkan di jari manisnya. Bukan tanpa alasa, Lesti mengatakan kalau cincin tersebut sesuai dengan karakternya. Ia tidak terlalu menyukai hal-hal yang terlalu mencolok. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Airyn. Ia mengatakan kalau pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu memanglah sosok yang sederhana.

“Orangnya simpel banget sih. Dia super humble jadi dia memakai sesuatu yang memang dia berasa cocok di hati dia sih. Bukan masalah value ring-nya ya, tapi bener-bener si cincin itu yang memang cocok dengan dia,” terang Airyn. 

|Baca juga: Akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora Mengaku Pernikahannya Settingan

Cincin tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 30 juta. Airyn menambahkan kalau Lesti meminta cincinnya didesain dengan warna putih.

“Dia demen putih semua, jadi nanti dibikin putih semua. Walaupun ini (contoh cincin) ada listnya, tapi dia mintanya all white. Harganya sekitar Rp 30 jutaan,” ungkap Airyn. 

Dilansir dari tayangan YouTube Nit Not, Airyn mengungkap awalnya ia memang ingin meng-endorse pasangan tersebut. Hal tersebut murni keinginannya sendiri, bukan inisiatif dari Lesti dan Billar. Namun ia mengatakan kalau Billar ingin membeli cincin berlian itu untuk Lesti. 

“Enggak itu surprise sih (endorse, red), dia juga kaget kemarin. Soalnya dia enggak nyangka kan. Memang mencari dan itu sebenarnya Rizky yang memilih. Cuman enggak papa. Rizky pengen beli, akhirnya rizky beli sendiri,” terang Airyn. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here