Rizky Billar Tertekan Jelang Pernikahan. Ada Apa?

pernikahan-leslar
Foto: Aldi Photography

Rizky Billar dan Lesti Kejora segera naik pelaminan dalam waktu dekat. Kini pasangan yang dikenal dengan sebutan Leslar itu sibuk mempersiapkan pernikahan. Prosesi lamaran mereka akan digelar pada Minggu, 13 Juni mendatang. 

Rizky Billar merasakan tekanan yang berat sebelum pernikahan. Laki-laki 25 tahun itu menyadari bahwa ia harus mulai memperbaiki diri sehingga bisa menjadi sosok suami yang baik. Tak lupa, Billar juga ingin terus menjadi anak yang berbakti bagi orangtuanya.

“Tanggung jawab yang akan saya jalankan nanti lebih berat, karena seorang anak laki-laki bukan hanya jatuh pada istri. Tapi bertanggung jawab untuk membahagiakan orangtuanya, mengurus orangtuanya,” terang Billar.

konsep pernikahan rizky billar dan lesti kejora leslar
Foto: Aldi Photography

Baca juga: Akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora Mengaku Pernikahannya Settingan

Pemain sinetron Cinta Nikita itu juga ingin menjadi sosok ayah yang bisa jadi teladan bagi putra dan putrinya kelak. Sehingga beban itu terasa tambah berat bagi Billar. Namun ia optimis akan bisa melakukan tugasnya dengan baik.

“Ketika saya tanggung jawab sama ibu masih harus dibagi, belum lagi nanti ketika saya punya anak Insya Allah, itu sih,” imbuhnya. 

Meski merasa bahagia akan segera meminang pujaan hatinya, Billar tak kuasa menahan air mata saat mengingat berbagai tanggung jawab yang harus dipikulnya. Bahkan laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 itu menangis saat Inul Daratista memberinya wejangan.

“Sebelum bunda Inul menyampaikan pesan-pesan (nasihat nikah, red) dari saya sendiri emang air mata saya udah mau jatuh,” kata Rizky Billar saat ditemui di Jakarta Selatan.

“Jadi kebetulan bertepatan dengan bunda Inul menyampaikan pesan ini air mata saya menetes. Nggak nyangka aja gitu sebentar lagi saya akan menjadi seorang suami,” lanjutnya.

Baca juga: Menjelajah 7 Sudut Rumah Baru Rizky Billar yang Segera Ditempati Lesti Kejora

Sementara itu, kabarnya persiapan pernikahan Leslar sudah mencapai 85 persen. Risky, make up artist yang merias Lesti untuk sesi prewedding mengungkap kalau pedangdut 21 tahun itu ingin mengangkat konsep adat Jawa Barat untuk pernikahannya.

“Kalau konsep sih ngambilnya Jawa Barat sih, karena dia orang Sunda kan,” ungkap Risky

Berbeda dengan konsep resepsi pernikahan. Billar dan Lesti mengangkat konsep internasional untuk resepsi. “Kalau resepsi paling internasional sih,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here