Dear Ashanty, Ada Pesan Spesial dari Krisdayanti Nih

krisdayanti ashanty akrab doa
Foto: Dok. Pri

Krisdayanti mengirim doa untuk Ashanty yang kini tengah berobat ke Turki. Ashanty tak hanya menderita penyakit autoimun, tetapi juga batu ginjal. Mengetahui hal tersebut, KD meminta agar ibu sambung Aurel dan Azriel itu tidak panik dan fokus pada pengobatan.

“Saya bilang seminggu lalu, pokoknya Ashanty fokus sembuhin satu per satu,” terang KD saat ditemui di kawasan Mampang, Selasa (8/6).

Perempuan yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu memberikan dukungan moral pada Ashanty. Ia mengatakan kalau datangnya penyakit adalah salah satu cobaan dari Tuhan, agar hamba-Nya jadi lebih kuat.

“Jangan khawatir. Sakit itu kan juga bentuk kekuatan yang diberikan Tuhan,” imbuh ibunda Amora Lemos tersebut.

Besar harapan KD agar Ashanty lekas sembuh. Ia berharap agar penyakit istri Anang Hermansyah itu segera diangkat. Bahkan dia meminta awak media untuk mendoakan Ashanty. 

“Ya kita doakan saja sama-sama. Insya Allah diberikan kesehatan dan kebahagiaan supaya bisa beraktivitas lagi,” tutur istri Raul Lemos.

Baca juga: Ashanty Berubah Manja Bak Syahrini. Yay or Nay?

Seperti diketahui, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah terbang ke Turki sejak Mei lalu. Ashanty sudah merasa tak tahan merasakan gejala-gejala penyakit autoimun yang muncul. Termasuk rasa gatal yang menyiksa. 

“Dokter di Jakarta bagus, cuma belum ada solusi soal gatalnya. Aku menderita banget, setiap malam enggak bisa tidur gara-gara gatal,” jelas Ashanty beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dalam video yang dibagikan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengaku baru mengetahui dirinya mengidap batu ginjal usai melakukan pengecekan kesehatan di Turki. Tentu hal ini mengejutkan ibu empat anak itu. 

“Jadi udah dicek aku ada batu ginjal sudah lumayan besar, tapi enggak perlu diambil. Ada dokter yang suruh ambil dan enggak, ini dibiarkan dulu 6 bulan,” cerita Ashanty. 

Baca juga: Adu Gaya Ashanty Vs Krisdayanti di Pernikahan Aurel, Siapa Paling Elegan?

Karena kondisi tersebut, Ashanty diminta rutin minum air putih sebanyak tiga liter per hari. Tak hanya itu, dokter juga meminta Ashanty untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut enam bulan mendatang di rumah sakit Turki tersebut. 

“Selama nggak sakit, batu ginjal itu nggak papa nggak diambil, asal ntar enam bulan harus (periksa lagi, red) dan banyak minum air,” ujar pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro tersebut. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here