Akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora Mengaku Pernikahannya Settingan

rencana pernikahan rizky billar dan lesti kejora settingan
Foto: Aldi Photo

Lesti Kejora dan Rizky Billar segera naik pelaminan. Kini keduanya tengah sibuk mempersiapkan hari bahagia mereka. Meski keduanya masih enggan mengungkap detail pernikahan mereka, kabarnya persiapan tersebut sudah 85 persen. Tapi sayang, ada saja yang menduga bahwa niat Rizky Billar untuk menikah dengan Lesti settingan belaka. 

Pasalnya, Lesti baru saja merilis single baru yang berjudul Bawa Aku ke Penghuluseiring merebaknya kabar pernikahan mereka. Menanggapi hal tersebut, Rizky Billar menegaskan bahwa rencananya untuk menikah dengan Lesti bukanlah settingan. Apalagi aktor 25 tahun itu sudah berniat meminang Lesti bahkan sebelum lagu itu diciptakan.

“Ya sebenarnya itu cuma lagu, dan niat saya mau nikahin itu sebelum lagu itu diciptakan, sebelum lagu itu ada,” terang Billar seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi. 

Apalagi Billar memang sejak awal menjalin hubungan sudah berencana untuk menikahi Lesti. Ia tak ingin sekadar berpacaran belaka. 

“Dari awal kita kenal kita emang udah ada arah bahwa kita menikah,” imbuh laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 itu. 

Baca juga: Terungkap! Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Billar juga enggan menanggapi serius tuduhan warganet. Saat ini ia ingin berfokus untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Lesti. Billar juga mengatakan kalau hubungannya dengan Lesti dari awal memang sebuah settingan, termasuk rencana pernikahan mereka. Bukan settingan manusia, melainkan settingan dari Tuhan. 

“Ya udah, kita cukup jalani kehidupan kita tanpa pusingin omongan orang, toh kita juga cuma punya dua tangan, nggak bisa tutup mulut orang. Jadi kita tutup telinga kita aja, settingan Allah lebih indah daripada settingan manusia,” tegasnya. 

Baca juga: Yuk Kepoin 7 Sudut Rumah Mewah Lesti Kejora yang Jarang Terekspos

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana juga mengatakan kalau Rizky Billar memang sudah berniat menjalin hubungan serius sejak awal. Billar bahkan sudah meminta izin Endang.

“Billar memang sudah bilang ke saya dari awal dekat kalau dia mau serius sampai melangkah ke jenjang pelaminan. Saya kalau yang serius yang sudah ada pembicaraan secara langsung, ya saya izinkan,” ujar Endang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here