Banjir Air Mata! 5 Momen Haru di Pernikahan Pedangdut Nabilla Gomes

nabilla gomes menikah (2)
Foto: Dok. Instagram Nabilla Gomes

Pedangdut Nabilla Gomes resmi menikah dengan kekasihnya, Muhammad Reza Fajri, Jumat (28/5). Prosesi akad nikah digelar di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat sekitar pukul 07.30 WIB. 

Suasana haru begitu terasa ketika proses ijab kabul dimulai. Bahkan Nabilla tampak beberapa kali mengusap air matanya. Seperti apa suasana akad nikah Nabilla Gomez dan Muhammad Reza? Yuk intip!

1. Nabilla Gomes Momohon Izin Menikah pada Orangtua

nabilla gomes dan muhammad reza menikah akad nikah
Nabilla Gomes menikah. Foto: YouTube Prisma Multimedia

Sebelum ijab kabul dimulai, Nabilla meminta izin untuk menikah kepada sang bunda dan pamannya. Perempuan 27 tahun itu tak bisa membendung air matanya. 

“Mama dan Pakde yang Billa cintai dan sayangi. Billa minta permohonan maaf jika selama ini telah banyak melakukan kesalahan dan kehilafan, baik kata-kata billa yang kurang berkenan atau pernuatan Billa yang tidak pantas Billa lakukan ke keluarga,” kata Nabilla.

“Ma, Pakde di hari yang baik ini bila minta restunya mama dan Billa minta restu Pakde sebagai gantinya papa Billa yang sudah meninggal. Restui Billa, izinkan Billa untuk menikah dengan kekasih hati pilihan Billa sendiri, laki-laki yang Billa cintai, Muhammad Reza Fajri,” imbuhnya. 

2. Penuh Haru

nabilla gomes menikah
Foto: YouTube Prisma Multimedia

Tak hanya Nabilla yang menitikkan air mata, sang bunda juga menangis. Bahkan Pakde Nabilla juga terlihat berkaca-kaca saat memberikan restunya pada Nabilla.

3. Mas Kawin

nabilla gomes menikah dengan muhammad reza fajri
Foto: YouTube Prisma Multimedia

Prosesi ijab kabul berjalan tak kalah haru. Reza terlihat gugup. Namun ia begitu lancar saat mengutarakan ijab kabulnya di hadapan penghulu. 

“Muhammad Reza saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada Hana Nabilla Rizka binti Abdul Hamid kepadamu dengan mas kawinnya berupa 17 Euro, 6 gram logam mulia, 900 yen, dan 3 USD dibayar tunai,” ujar sang penghulu saat prosesi ijab kabul.

“Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti Abdul Hamid dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,” jawab Reza.

4. Cium Tangan Pertama sebagai Istri

sungkem
Foto: YouTube Prisma Multimedia

Setelah sah menjadi suami istri, Nabilla pun menemui Reza dan duduk di sampingnya. Dilanjutkan dengan proses penandatangan beberapa dokumen nikah. Nabilla pun mencium tangan Reza untuk pertama kalinya setelah resmi menyandang status istri. 

5. Banjir Air Mata

nabilla gomes menikah dengan muhammad reza fajri 1
Foto: YouTube Prisma Multimedia

Proses sungkeman jadi salah satu momen paling haru dalam acara tersebut. Kedua mempelai beserta orangtua mereka tak bisa membendung air mata. Tangisa bahagia membasahi pipi mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here