6 Gaya Artis Paling Disorot di iHeartRadio Music Awards 2021

gaun gaya terbaik di iheartradio music awards 2021
Foto: Getty Images

Ajang iHeartRadio Music Awards 2021 jadi momen tak terlupakan. Bukan hanya berbagai prestasi brilian mereka yang mencuri perhatian. Berbagai busana yang mereka kenakan untuk menghadiri iHeartRadio Music Awards 2021 pun tak kalah jadi sorotan. 

Para artis tampil menawan dalam balutan busana warna-warnai dari sederet desainer ternama. Ada yang datang dalam balutan gaun transparan super seksi, hingga setelan berkilauan.

Seperti apa gaya para seleb yang paling mencuri perhatian di ajang yang digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Kamis (27/5) kemarin itu? Yuk intip!

1. Doja Cat

doja-cat-gaun-busana-paling-seksi-di-ajang-iheartradio-music-awards-2021
Foto: Emma McIntyre/Getty Images

Imej seksi tak bisa dilepaskan dari penyanyi Doja Cat. Pelantun Say So itu menarik perhatian saat melenggang di red carpet iHeartradio Music Awards. Betapa tidak, Doja tampak begitu seksi dalam balutan gaun transparan berwana hijau zaitun karya Brandon Maxwell. Ia memadukannya dengan higheels warna senada. 

Baca juga: Ketika Agnez Mo dan Tiffany SNSD Hebohkan iHeartRadio Music Awards

2. Ava Max

ava mx
Foto: Foto: Emma McIntyre/Getty Images

Pemilik nama lengkap Amanda Ava Koci ini tampil seksi dalam balutan bralette silver dipadukan dengan korset dan celana merah menyala. Sepatu hal tinggi berwarna merah melengkapi penampilan pelantun Sweet but Psycho itu. 

3. Megan Thee Stallion

Megan Thee Stallion
Foto: Getty Images

Rapper sekaligus penulis lagu Megan Thee Stallion tampil glamor dengan cut out mini dress warna emas. Ia memadukannya dengan high heels warna senada. 

4. Li Nas X

lil nas x red carpet iheartradio music awards 2021 busana
Foto: Getty Images

Kehadiran Lil Nas X di red carpet langsung mencuri perhatian para fotografer. Pelantun Old Town Road tersebut berjalan penuh percaya diri dalam balutan setelan berwarna silver. Ia memadukannya dengan sepatu warna putih. 

5. Demi Lovato

Demi Lovato hadir di ajang iHeartRadio Music Awards 2021 dalam balutan setelan beludru warna ungu dari Dundas. Ia memadankannya dengan sepatu warna silver.

6. Nikki Glaser

nikki-glaser
Foto: iHeartRadio

Komika Nikki Glaser terlihat menawan dengan gaun one shoulder warna hijau yang berkilauan. Detail cut out di bagian pinggang serta belahan yang cukup tingga pada bagian paha membuat gaun tersebut tampak semakin glamor. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here