Yuk Kepoin 7 Sudut Rumah Mewah Lesti Kejora yang Jarang Terekspos

rumah mewah lesti kejora
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Sejak berhasil menyabet gelar juara sebuah kontes dangdut tahun 2014 lalu, Lesti Kejora terus naik daun. Perempuan kelahiran Bandung, 05 Agustus 1999 tersebut makin kebanjiran job. Pundi-pundi rupiahnya pun terus bertambah. Tak heran, jika Lesti Kejora memiliki rumah mewah. 

Dulu Lesti dan keluarga tinggal di rumah dengan dinding anyaman bambu. Setelah sukses, Lesti pun memboyong keluarganya untuk tinggal di hunian nyaman yang terletak di kawasan perumahan elit. Seperti apa sih penampakan rumah Lesti Kejora yang jarang tersorot ini? Yuk initp!

1. Didominasi Warna Abu-abu

rumah lesti kejora calon istri rizky billar
Foto: YouTube Esge Entertainment

Rumah bergaya minimalis tersebut terletak di Tangerang, Banten. Perpaduan warna abu-abu, hitam, dan putih pada eksteriornya membuat rumah tersebut terlihat stand out. Pasalnya beberapa rumah di samping kanan dan kiri bangunan itu memiliki warna cerah seperti hijau. 

2. Taman Mini

rumah-lesti-kejora-calon-istri-rizky-billar
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Terdapat teras dan sebuah taman kecil di bagian depan rumah Lesti Kejora. Taman tersebut tidak depenuhi dengan tanaman. Hanya terlihat beberapa pohon kecil dan bunga yang menghiasi space itu.

Baca juga: Segera Nikah, Intip Deretan Foto Prewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar

3. Harga Rp 1,5 Miliar

rumah lesti kejora 1
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Berdasarkan listing di Rumah123.com, harga rumah dua lantai tersebut diestimasikan sekitar Rp 1,5 miliar. 

4. Ruang Keluarga

interiror-rumah-lesti-kejora
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Masuk ke bagian dalam rumah Lesti, disambut dengan suasana yang begitu elegan. Dinding ruang keluarga dicat putih sehingga terlihat cerah. Sementara itu, beberapa furniture berwarna monokrom menghiasi sudut-sudut ruangan yang biasa digunakan keluarga Lesti berkumpul itu. 

5. Desain Pintu Utama

pintu-rumah-lesti
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Pintu utama rumah Lesti memiliki desain yang unik seperti anyaman. Tempat tersebut cock untuk background foto. Instagramable deh!

Baca juga: Dear Siti Badriah, Ada Pesan Nih dari Lesti Kejora

6. Kamar Tidur

kamar lesti kejora
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Berbeda dengan desain ruangan lain, dinding kamar Lesti dihiasi dengan wallpaper motif bunga-bunga berwarna merah. Lesti kerap membagikan potret OOTD-nya dari ruangan tersbeut. 

7. Dapur

dapur-rumah-lesti-kejora-1
Foto: YouTube Rizky Billar

Warna monokrom mendominasi dapur Lesti. Desain ruangan tersebut pun cukup sederhana. Dilengkapi dengan lemari hitam untuk tempat menyimpan perabot dan bumbu dapur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here