Terungkap! Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

harga cincin tunangan lesti kejora rizky billar pernikahan lesti kejora dan rizky billar
Foto: Aldi Photo

Awalnya hubungan mereka diduga settingan. Namun kini Rizky Billar dan Lesti kejora berhasil mengejutkan publik dengan rencana pernikahan mereka. Sayang pasangan yang terkenal dengan sebutan Leslar itu masih belum membocorkan soal detail hari bahagia mereka.

Meski begitu, Lesti dan Billar sudah mengungkap tanggal pernikahannya pada sahabat mereka, Ramzi dan Inul Daratista. Dalam program acara Kopi Viral, Ramzi mengatakan kalau pasangan yang tengah berbahagia itu secara langsung memberitahunya soal tanggal pernikahan mereka. 

Ramzi mengatakan akan ada serangkaian proses sebelum pernikahan digelar. Sayang laki-laki 45 tahun itu enggan membocorkan hal tersebut.

“Tiga acara besar, lamaran pernikahan resepsi dia udah kasih tau tanggal-tanggalnya secara pribadi. Tapi memang ini amanah tidak bisa gue sampaikan,” terang Ramzi. 

Pemilik nama lengkap Ramzi Geys Thebe tersebut juga mengatakan kalau Billar dan Lesti akan segera melakukan langkah pertama sebelum akhirnya menikah. Billar akan segera melamar Lesti. 

“Dalam waktu dekat step pertama bakal dilakukan,” imbuhnya.

Sementara itu, sebelumnya pelawak Mpok Atiek juga mengungkap rencana pernikahan  Billar dan Lesti. Menurut informasi yang diterima, Billar dan Lesti bakal menikah dalam dua atau tiga bulan ke depan. 

“Kalau nggak salah sih, dua sampai tiga bulan ke depan,” kata Mpok Atiek. 

Baca juga: Segera Nikah, Intip Deretan Foto Prewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar

Minggu (23/5) kemarin, Billar membagikan foto prewedding-nya bersama Lesti. Keduanya tampil serasi dalam baju adat Minangkabau bernuansa burgundy.

Lesti Kejora terlihat menawan dengan baju pengantin wanita adat Koto Gadang. Baju kurung berbahan beludru tersebut dipadankan dengan kain songket.

Hiasan kepala tikuluak talakuang, kain segi empat yang disampirkan ke kepala menyerupai kerudung membuat penampilan Lesti makin anggun. Tak lupa, sederet aksesori etnik berwarna keemasan jadi pelengkapnya. 

Sementara itu, Rizky Billar terlihat gagah dengan setelan jas dipadukan dengan kain songket. Tak lupa ia juga mengenakan hiasan kepala yang dikenal sebagai deta. 

foto prewedding lesti kejora dan rizky billar
Sebelum menggelar pernikahan, Rizki Billar dan Lesti Kejora sudah melakukan pemotretan prewedding. Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

|Baca juga: Yuk Kepoin 7 Sudut Rumah Mewah Lesti Kejora yang Jarang Terekspos

Bukan hanya foto prewed yang mencuri perhatian. Keterangan foto yang ditulis Billar sukses membuat warganet baper. Aktor 25 tahun itu kembali mengenang momen awal hubungannya dengan Lesti.

Ia mengatakan kalau keseriusan hubungan mereka berawal dari candaan. Kala itu Lesti melemparkan candaan kalau ia ingin menjadi istri Billar. Kini ucapan tersebut bakal jadi nyata.

Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu, ketika dia bilang ‘jadi istri aja’ dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. mohon doanya semoga dilancarkan ??. Kalau kata Forrest Gump,hidup itu kek kotak coklat,lu ga bakal tau apa yg bakal lo dapatkan,” tulis Billar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here