Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, YouTuber Gofar Hilman Akhirnya Minta Maaf

gofar hilman pelecehan seksual minta maaf
Foto: Dok. Instagram Gofar Hilman

Nama YouTuber Gofar Hilman jadi trending topic di jejaring sosial Twitter. Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual pada pemilik akun @quwenjojo. Insiden itu terjadi di tengah sebuah acara yang digelar di Malang, Jawa Timur, Agustus 2018 lalu. Gofar Hilman jadi salah satu bintang tamunya.

Kala itu sang pemilik akun menghadiri acara tersebut. Di puncak acara, perempuan tersebut mencoba mendekat ke Gofar untuk membuat Instagram story. Namun kejadian tak terduga menimpanya. Gofar memeluknya. 

Mengetahui namanya menjadi trending topic di Twitter, Gofar pun memberikan klarifikasinya. Ia meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan perlakuannya. 

Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu,” tulis Gofar di akun Twitter-nya. 

Baca juga: Pengakuan Korban Pelecehan Seksual YouTuber Gofar Hilman

Namun Gofar Hilman menampik bahwa ia melakukan pelecehan seksual. Ia berdalih ada dua orang yang mendampinginya sepanjang acara. 

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” ceritanya. 

Baca juga: Founder SPI Kota Batu Dilaporkan Atas Dugaan Kasus Pelecehan Seksual

Pemain film Jomblo Ngenes itu siap membuktikan bahwa dirinya tak bersalah. Ia bakal menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini. 

Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here